Momen Bikin Salting Badminton Lovers saat An Se-young Akrab Abis dengan Ibunda Kim Won-ho

Kamis, 14 September 2023 19:45 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Momen manis sampai bikin salah tingkah (salting) badminton lovers menanggapi momen keakraban An Se-young dengan ibunda Kim Won-ho viral di media sosial. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Momen manis sampai bikin salah tingkah (salting) badminton lovers menanggapi momen keakraban An Se-young dengan ibunda Kim Won-ho viral di media sosial.

INDOSPORT.COM – Momen manis sampai bikin salah tingkah (salting) badminton lovers menanggapi momen keakraban An Se-young dengan ibunda Kim Won-ho viral di media sosial.

Dilansir dari video di twitter @badminton_fess dari cuplikan berita di MBC News, An Se-young tampak melempar senyum sembari memeluk ibunda pebulu tangkis Korea Selatan, Kim Won-ho.

Usut punya usut, momen pertemuan itu terjadi kala Gil Young-ah menyambut tim bulutangkis Korea Selatan di bandara Seoul Korea Selatan usai ajang All England 2023 yang digelar pada Maret silam.

Alih-alih memeluk anaknya (Kim Won-ho) terlebih dahulu, Gil Young-ah malah memeluk An Se-young yang saat itu memang sukses membawa pulang gelar juara All England.

Momen pelukan mereka berlangsung sebentar, tetapi sangat manis. Bahkan sikap An Se-young sangat menghangatkan hati ketika membungkukkan badan usai melepaskan pelukan Gil Young-ah.

Lantas di twitter, banyak badminton lovers yang dibuat baper dan salting melihat momen hangat An Se-young dengan ibunda pebulu tangkis Kim Won-ho tersebut.

“Apakah ini lagi ditandain jadi kandidat mantu?” tulis @gad******

“Pipip pipip calon mantu wkwk,” tulis @doo*****

“Mama Won-ho terpesona ASY (An Se-young) mgk di kode buat Won-ho,” tulis @zar*****

“Calon mantu nih hehe,” tulis @_en****