Banyak yang Mundur, Pasangan Dadakan Kevin/Rinov dan Marcus/Rehan Bisa Debut di Denmark Open

Jumat, 15 September 2023 22:00 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© PBSI
Pasangan dadakan Indonesia, Kevin Sanjaya/Rinov Rivaldy dan Marcus Gideon/Rehan Naufal, bisa debut di Denmark Open 2023, jika banyak pemain yang mundur. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Pasangan dadakan Indonesia, Kevin Sanjaya/Rinov Rivaldy dan Marcus Gideon/Rehan Naufal, bisa debut di Denmark Open 2023, jika banyak pemain yang mundur. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM - Pasangan dadakan Indonesia, Kevin Sanjaya/Rinov Rivaldy dan Marcus Gideon/Rehan Naufal, bisa debut di Denmark Open 2023, jika banyak pemain yang mundur.

Kevin Sanjaya/Rinov Rivaldy dan Marcus Gideon/Rehan Naufal menjadi 2 pasangan bulutangkis Indonesia pada yang disiapkan untuk berpartisipasi pada Denmark Open 2023.

Meskipun sejatinya Kevin Sanjaya/Rinov Rivaldy dan Marcus Gideon/Rehan Naufal menjadi cadangan dalam Denmark Open 2023 yang berlangsung di Odense

Hal tersebut dikarenakan pemain bulutangkis di sektor ganda putra tersebut adalah pasangan baru yang dilahirkan oleh Indonesia.

Namun, Kevin/Rinov dan Marcus/Rehan bisa melakukan debutnya pada ajang turnamen BWF Super 750 Denmark Open 2023.

Situasi di atas bisa terjadi apabila banyak pemain ganda putra dunia yang mundur dari gelaran Denmark Open 2023.

Saat ini, Kevin Sanjaya/Rinov Rivaldy merupakan pasangan cadangan nomor 2, sementara Marcus Gideon/Rehan Naufal nomor 3.

Kedua pasangan tersebut berada di bawah ganda putra Algeria, Koceila Mammeri/Youcef Sabri Medel, yang merupakan cadangan pertama.

Dengan demikian, Kevin/Rinov dan Marcus/Rehan bisa menjalani debutnya di ajang Denmark Open 2023 jika ada 3 wakil yang mengundurkan diri.

Peluang Kevin Sanjaya/Rinov Rivaldy dan Marcus Gideon/Rehan Naufal ikut serta dalam ajang Denmark Open 2023 memunculkan reaksi yang tak terduga dari netizen.