Komentator BWF Kagumi Keganasan Leo/Daniel Gasak Lee/Wang di Hong Kong Open 2023

Sabtu, 16 September 2023 19:25 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Komentator BWF kagumi keganasan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin yang sukses menggasak Lee Yang/Wang Chi-lin di babak semifinal Hong Kong Open 2023. Copyright: © PBSI
Komentator BWF kagumi keganasan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin yang sukses menggasak Lee Yang/Wang Chi-lin di babak semifinal Hong Kong Open 2023.

INDOSPORT.COM – Komentator BWF kagumi keganasan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin yang sukses menggasak Lee Yang/Wang Chi-lin di semifinal Hong Kong Open 2023.

Pada Sabtu (16/9/23), Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dan Lee Yang/Wang Chi Lin baru saja bertemu di turnamen bulutangkis Hong Kong Coliseum untuk perebutan tiket final Hong Kong Open 2023.

Di pertandingan tersebut, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin sukses merebut kemenangan dengan skor ketat 13-21, 21-8, 21-13.

Leo/Daniel sebenarnya mengawali laga dengan tidak cukup baik, sehingga Lee Yang/Wang Chi Lin mampu dominan di gim pertama.

Hanya saja, Leo/Daniel bangkit di gim kedua sehingga pebulutangkis ganda putra andalan Indonesia itu bisa memaksakan rubber.

Pada gim penentuan, Leo/Daniel terus berusaha untuk mengendalikan permainan. Sebaliknya, Lee Yang/Wang Chi Lin kesulitan menikung sehingga juara Olimpiade Tokyo 2020 itu tertinggal telak 6-11.

Dengan situasi yang ada, Leo/Daniel yang mendapatkan keunggulan jauh, sukses memastikan kemenangan gim ketiga dan berhak melaju ke final Hong Kong Open 2023.

Usai kemenangan atas Lee Yang/Wang Chi Lin, banyak momen menarik viral di media sosial, seperti kala komentator BWF mengagumi keganasan Leo/Daniel.

DIlansir dari twitter @indomiekuahsatu, terdengar komentator BWF mengagumi power dan semangat Leo/Daniel di momen kritis gim ketiga Hong Kong Open 2023.

“Oh pergerakan yang halus dari Daniel Marthin dan sekarang powernya (luar biasa). Lihat gerakan Carnando untuk memenanginya,” ucap komentator BWF.