Tak Henti Ukir Rekor Sensasional di 2023, Gregoria Mariska Disebut Pantas Dapat Awards

Sabtu, 16 September 2023 19:28 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© PBSI
Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska, disebut layak mendapat awards di Tanah Air usai tak berhenti mencetak rekor sensasional di penampilannya di 2023. Copyright: © PBSI
Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska, disebut layak mendapat awards di Tanah Air usai tak berhenti mencetak rekor sensasional di penampilannya di 2023.

INDOSPORT.COM –  Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska, disebut layak mendapat awards di Tanah Air usai tak berhenti mencetak rekor sensasional di penampilannya di 2023.

Twitter @ZonaBulutangkis pada Jumat (15/9/23) menuliskan cuitan demikian seusai keberhasilan tunggal putri top delapan di ranking BWF, Gregoria Mariska, tembus semifinal Hong Kong Open 2023.

“Kalo ada award Most Improved Player of The Year versi Indonesia, aku gak akan ragu untuk memberikannya kepada GREGORIA MARISKA TUNJUNG,” tulis twitter @ZonaBulutangkis.

Di kolom komentar, banyak pecinta bulutangkis yang sependapat mendukung tunggal putri top delapan ranking BWF, Gregoria Mariska, mendapatkan award Most Improved Player of The Year versi Indonesia.

“Ya emang sebagus itu sih permainan doi sekarang. Kalah pun ya masih nampak berjuang dan ngotot mau menang. Bersyukur lihat perkembangan atlet yang positif gini,” tulis @tara*****

“Sepakat. Kalau yg dari BWF kayaknya udah pasti Seo Seung-jae deh,” tulis @mc*****

“Sekarang klo grego ee kayak ngerasa aneh banget,” tulis @lal******

“Setuju,” tulis @098******

Gregoria Mariska memang tak berhenti membuat rekor sensasional di 2023 ini, yang diperpanjangnya kala mengalahkan Carolina Marin di perempat final Hong Kong Open 2023, Jumat (15/9/23).

Pasalnya, usai mengalahkan Carolina Marin yang bertengger di top enam ranking BWF, hasil di Hong Kong Open 2023 menandai kecemerlangan Gregoria Mariska melesat ke semifinal kelimanya musim ini.