Berhati Malaikat! Kevin Sanjaya Lakukan Hal Mulia Jelang Comeback di Denmark Open 2023

Kamis, 21 September 2023 06:30 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Juni Adi
© Ammara Marthiara/INDOSPORT
Bintang bulutangkis Indonesia, Kevin Sanjaya, lakukan hal mulia dengan menyambangi atlet parabadminton jelang comeback di Denmark Open 2023. Copyright: © Ammara Marthiara/INDOSPORT
Bintang bulutangkis Indonesia, Kevin Sanjaya, lakukan hal mulia dengan menyambangi atlet parabadminton jelang comeback di Denmark Open 2023.

INDOSPORT.COM – Bintang bulutangkis Indonesia, Kevin Sanjaya, lakukan hal mulia dengan menyambangi atlet parabadminton jelang comeback di Denmark Open 2023.

Sebagaimana diketahui, Denmark Open 2023 akan menjadi turnamen yang paling dinantikan oleh Badminton Lovers Indonesia.

Tentu bakal berlangsung menarik mengingat pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon akan dipisah di turnamen dengan level super 750 ini.

Sebagai informasi, turnamen terakhir Kevin Sanjaya/Marcus Gideon masih menjadi pasangan adalah di Singapore Open 2023 pada Juni lalu.

Ya, di Denmark Open 2023 akan ada debut ganda putra Indonesia yakni Kevin Sanjaya/Rinov Rivaldy dan Marcus Gideon/Rehan Naufal Kusharjanto.

Namun, jelang debut di Denmark Open 2023, Kevin Sanjaya kedapatan menyambangi atlet parabadminton yang bakal berlaga di Asian Para Games 2022.

Sebagaimana dilansir dari unggahan akun media sosial X (Twitter) @BadmintonLive1, Kevin nampak hadir bersama Angela Tanoesoedibjo selaku Wamenparekraf.

“Tambah Semangat Atlet Asian Para Games 2022, Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo Hadirkan Kevin Sanjaya ke Pelatnas Bulutangkis,” tulis akun tersebut.

“Angela: "Hari ini saya datang tdk sendiri. Spesial karena request dari kawan-kawan ketika kunjungan yang pertama, yaitu (hadir) bersama Kevin Sanjaya.”

Kedatangan Kevin Sanjaya tersebut langsung disambut dengan hangat beberapa atlet parabadminton. Salah satunya adalah Hikmat Ramdani.