Nur Izzuddin Murid Rexy Mainaky Sah Menikah, Badminton Lovers Baper Massal

Sabtu, 23 September 2023 11:05 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instagram@nur_izzuddin_97
Murid kesayangan legenda bulutangkis Indonesia, Rexy Mainaky, di Malaysia, Nur Izzuddin, akhirnya lepas status lajang dengan mempersunting pujaan hatinya. Copyright: © Instagram@nur_izzuddin_97
Murid kesayangan legenda bulutangkis Indonesia, Rexy Mainaky, di Malaysia, Nur Izzuddin, akhirnya lepas status lajang dengan mempersunting pujaan hatinya.

INDOSPORT.COM – Murid kesayangan legenda bulutangkis Indonesia, Rexy Mainaky, di Malaysia, Nur Izzuddin, akhirnya lepas status lajang dengan mempersunting pujaan hatinya, Mawar Mutiara.

Hari bahagia ganda putra Malaysia partner Goh Sze Fei tersebut sebagaimana dilansir dari instagram story Mawar Mutiara.

Di instagram storynya pada Jumat (23/09/23) tersebut, Mawar Mutiara mengunggah foto dirinya dan Nur Izzuddin saling bergandengan tangan dibumbui tulisan romantis, “assalamualaikum suamiku.”

Momen itu kemudian jadi viral di media sosial dan banyak diabadikan oleh badminton lovers, khususnya dari Malaysia sebagai berikut.

Di media sosial, ucapan selamat  juga mengalir deras dari badminton lovers untuk pengantin baru Nur Izzuddin dan Mawar Mutiara dari Malaysia.

“Selamat atas pernikahannya, Nur Izzuddin dan Mawar Mutiara. Din Masjid sekarang punya dua pasangan. Pasangan di lapangan Goh Sze Fei, dan pasangan di luar lapangan Mawar Mutiara,” tulis twitter @theone_xyz mengabadikan instagram story @ameerzainuddin.

“Aaaa congratulations dinmasjid dan Mawar,” tulis @sya*******

“Potek hati adek wkwk, congrats Udin,” tulis @by*******

Sebelum mempersunting Mawar Mutiara, Nur Izzuddin tampak masih ‘kejar setoran’ dengan mengikuti rangkaian turnamen demi turnamen bulutangkis.

Bahkan beberapa hari lalu, Nur Izzuddin dan Goh Sze Fei sang partner masih bertanding di Hong Kong Open 2023 meskipun harus finis di perempat final.