Drawing Bulutangkis Asian Games 2022: Tim Putra dan Putri Mulus ke Perempat Final

Rabu, 27 September 2023 10:23 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Drawing cabang olahraga bulutangkis nomor beregu putra dan putri Asian Games 2022, di mana tim Indonesia mendapat bye lolos ke babak perempat final. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Drawing cabang olahraga bulutangkis nomor beregu putra dan putri Asian Games 2022, di mana tim Indonesia mendapat bye lolos ke babak perempat final. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM - Drawing cabang olahraga bulutangkis nomor beregu putra dan putri Asian Games 2022. Tim Indonesia mendapat bye lolos ke perempat final.

Cabang olahraga bulutangkis Asian Games 2022 di Hangzhou, China, sebentar lagi akan dimulai pada Kamis (28/9/23) hingga 1 Oktober mendatang.

Tim putra Indonesia berstatus unggulan pertama, sedangkan tim putri berstatus non-unggulan. Hasil drawing yang berlangsung hari ini, Rabu (27/8/23) menguntungkan Tim Merah Putih.

Fajar Alfian/Rian Ardianto dan kawan-kawan dipastikan mendapatkan bye di babak 16 besar beregu putra Asian Games 2022.

Mereka langsung lolos dan akan berjumpa pemenang antara Korea vs Malaysia. Tim bulutangkis putra China dan India juga mendapatkan bye ke perempat final beregu Asian Games 2022.

China akan menunggu lawan antara Chinese Taipei vs Maladewa, sedangkan India menunggu calon lawan antara Mongolia vs Nepal.

Tim putri Indonesia juga sama-sama mendapat bye ke babak perempat final. Namun,  Gregoria Mariska dkk. akan langsung menghadapi unggulan pertama China yang juga dapat bye.

Sebuah ujian bagi tim putri Indonesia, jika mereka mampu mengalahkan China, mereka berpotensi bertemu Jepang, Hong Kong atau Chinese Taipei di semifinal.

Untuk selengkapnya, berikut ini hasil drawing bulutangkis nomor beregu putra dan putri di Asian Games 2022 pada halaman kedua berita ini.