Line-up Bulutangkis Beregu Putri Asian Games 2022: Indonesia vs China, Perang Full Team!

Kamis, 28 September 2023 20:30 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor:
© PBSI
Simak line-up bulutangkis beregu putri Asian Games 2022 antara Indonesia vs China yang mana Tim Merah Putih siap perang full team. Copyright: © PBSI
Simak line-up bulutangkis beregu putri Asian Games 2022 antara Indonesia vs China yang mana Tim Merah Putih siap perang full team.

INDOSPORT.COM – Simak line-up bulutangkis beregu putri Asian Games 2022 antara Indonesia vs China yang mana Tim Merah Putih siap perang full team.

Indonesia baru saja merilis susunan pemain beregu putri mereka untuk menghadapi salah satu raksasa bulutangkis, China, di Asian Games 2022.

Dalam pertandingan yang akan dilansungkan di Binjiang Gymnasium, Hangzhou, China, baik Indonesia dan Tiongkok terbilang menurunkan skuad terbaiknya.

Sekadar informasi, pertandingan bulutangkis beregu putri Asian Games 2022 antara Indonesia vs China ini akan mulai pada Jumat (29/09/23) pukul 08.00 WIB.

Di laga pertama, Gregoria Mariska Tunjung akan menghadapi perlawanan Chen Yufei, yang merupakan bagian dari The Big Four Queens.

Patut diingat bahwa Jorji hingga saat ini kesulitan mengalahkan pebulu tangkis tunggal putri bertajuk The Big Four Queens itu, tetapi hal ini harus dipandangnya bahwa ia bisa mengalahkan Chen Yufei.

Setelahnya, ada Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti yang akan menghadapi Chen Qingchen/Jia Yifan di match kedua.

Pertandingan ini jelas akan menjadi tantangan bagi Apriyani/Fadia mengingat mereka hanya menang sekali dalam enam pertemuan melawan Chen/Jia.

Chen Qingchen/Jia Yifan pernah menjadi momok menakutkan bagi Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti di final Kejuaraan Dunia 2023 yang mana mereka tumbang 16-21, 12-21 dari wakil China itu.

Sementara itu, kemenangan satu-satunya yang diraih Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti atas Chen Qingchen/Jia Yifan adalah kala mengalahkan ganda putri China itu di perempat final Malaysia Open 2022, 14-21, 21-13, 21-16.