Link Live Streaming Indonesia vs Korea Selatan di Asian Games 2022: Ginting Jadi Tulang Punggung

Jumat, 29 September 2023 14:55 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Indra Citra Sena
© PP PBSI
Anthony Sinisuka Ginting di Hong Kong Open 2023 (Foto: PBSI) Copyright: © PP PBSI
Anthony Sinisuka Ginting di Hong Kong Open 2023 (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM - Link live streaming Indonesia vs Korea Selatan di perempat final bulutangkis beregu putra Asian Games 2022, Jumat (29/9/23) mulai pukul 16.00 WIB.

Tim bulutangkis putra Indonesia akan mengawali perjuangan mereka meraih medali Asian Games 2022 pada Jumat (29/9/23) pukul 16.00 WIB menghadapi Korea Selatan.

Kedua tim direncanakan bertemu di Lapangan 2 Binjiang Gymnasium pada pukul 16.00 WIB. Baik Indonesia maupun Korea Selatan pun telah mengumumkan susunan pemain yang akan diturunkan.

Seperti biasa, tunggal putra menjadi partai pembuka. Di sini, pemain terbaik Indonesia, Anthony Ginting, akan menantang Jeon Hyeok-jin.

Di atas kertas, Anthony Ginting semestinya bisa dengan mudah memetik kemenangan dan merebut poin pertama untuk tim Indonesia.

Beranjak ke partai kedua, dua pasangan terbaik masing-masing negara, yakni Fajar Alfian/Rian Ardianto dan Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae, akan saling bentrok.

Peluang kedua pasangan untuk menang bisa dibilang sama kuat, kendati jika melihat rekor pertemuan Fajar/Rian dan Kang/Seo, wakil Korea Selatan lebih diunggulkan.

Duel tunggal putra akan kembali digelar pada partai ketiga. Jonatan Christie akan berjumpa Lee Yun-gyu. Kembali, wakil Indonesia difavoritkan untuk menang.

Jika pemenang belum ditemukan, pertandingan akan berlanjut dengan menggelar partai keempat yang mempertemukan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dan Kim Won-ho/Na Sung-seung.

Namun, apabila kedudukan masih seimbang, maka akan digelar partai kelima. Chico Aura Dwi Wardoyo siap menantang Cho Geonyeop.