Ganda Chinese Taipei Sedang Flu Saat Singkirkan Rehan/Lisa di Asian Games 2022

Senin, 2 Oktober 2023 14:15 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Ganda campuran Chinese Taipei, Ye Hong Wei/Lee Chia Hsin ternyata tengah terserang flu saat singkirkan Rehan/Lisa di Asian Games 2022. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Ganda campuran Chinese Taipei, Ye Hong Wei/Lee Chia Hsin ternyata tengah terserang flu saat singkirkan Rehan/Lisa di Asian Games 2022. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM - Ganda campuran Chinese Taipei, Ye Hong Wei/Lee Chia Hsin ternyata sedang sakit flu saat menyingkirkan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati di Asian Games 2022.

Pasangan Ye Hong Wei/Lee Chia Hsin kembali menunjukkan bahwa mereka memang sosok kuda hitam, karena baru saja mengalahkan Rehan/Lisa di babak awal Asian Games 2022.

Ganda campuran Chinese Taipei itu bahkan bisa menang menang lewat dua gim saat mengalahkan Rehan/Lisa di babak pertama ajang individual tersebut.

Yee/Lee berhasil menang dengan skor telak 21-13 dan 22-20 atas Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati pada Senin (02/10/23).

Selain mampu sekali lagi menunjukkan tajinya bahwa mereka memang pasangan kuda hitam, namun ada hal mengejutkan lainnya di laga Ye/Lee vs Rehan/Lisa.

Melansir dari Tsna, ternyata Yee Hong Wei tengah dalam kondisi tidak fit, alias terserang flu pada malam sebelum berhadapan dengan Rehan/Lisa.

Bahkan saat bertanding, ia mengatakan bahwa dirinya merasa lelah karena lebih cepat kehilangan tenaga lantaran terserang flu.

Tak hanya itu, kala diwawancara setelah pertandingan, Yee Hong Wei memilih untuk menjaga jarak dengan Lee Chia Hsin selaku partnernya.

Hal ini dilakukan oleh Yee Hong Wei karena dirinya tidak mau menularkan flu kepada pasangannya, karena perjalanan mereka di Asian Games 2022 masih panjang.

Sementara itu, Ye Hong Wei/Lee Chia Hsin pun mengungkapkan rahasia cara mengalahkan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati di babak pertama Asian Games 2022.