In-depth

Kevin Sanjaya Terdepan! 3 Publik Figur Cantik yang Kecantol Hati Atlet Bulutangkis

Selasa, 3 Oktober 2023 10:15 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Morde
Menilik 3 publik figur berparas cantik yang jatuh hati dengan atlet bulutangkis, di mana Kevin Sanjaya menjadi yang paling terdepan. Copyright: © Morde
Menilik 3 publik figur berparas cantik yang jatuh hati dengan atlet bulutangkis, di mana Kevin Sanjaya menjadi yang paling terdepan.

INDOSPORT.COM – Menilik 3 publik figur berparas cantik yang jatuh hati dengan atlet bulutangkis, di mana Kevin Sanjaya menjadi yang paling terdepan.

Pebulutangkis, bak memiliki daya pikat tersendiri di kalangan masyarakat Indonesia tak terkecuali beberapa publik figur di Tanah Air.

Bukan tanpa sebab, selain penuh akan prestasi, pebulutangkis Indonesia juga dikenal memiliki pesona yang memikat sehingga banyak membuat kaum hawa jatuh hati.

Salah satu kisah cinta atlet bulutangkis dan publik figur paling fenomenal adalah pasangan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo.

Ya, Kevin dan Valencia yang resmi menikah pada Maret 2023 lalu itu selalu menjadi perhatian Badminton Lovers karena latar belakang yang berbeda.

Selain Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe, tim INDOSPORT telah merangkum beberapa publik figur cantik yang menjalin asmara dengan atlet bulutangkis seperti Jonatan Christie dan Shesar Hiren Rhustavito.

1. Valencia Tanoe dan Kevin Sanjaya

Jalinan kasih Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe sendiri telah terendus ke publik sejak 2021 lalu. Namun, keduanya resmi go publick pada awal Januari 2022.

Kisah cinta keduanya pun sering menuai sorotan karena perbedaan latar belakang keluarga. Valencia sendiri merupakan putri pebisnis sukses Indonesia, Hary Tanoesoedibjo.

Sementara Kevin merupakan pebulutangkis papan atas dunia yang pernah menempati peringkat 1 di ranking BWF di sektor ganda putra bersama Marcus Gideon.

Semakin mendapat restu Badminton Lovers, Kevin dan Valencia akhirnya melangsungkan pernikahan pada 23 Maret 2023 lalu di Paris Prancis.

Pernikahan Kevin Sanjaya dan sang pujaan hatinya itu berlangsung dengan khidmat dan dihadiri beberapa kerabat terdekat saja, salah satunya Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Kini, pasangan ini tengah berbahagia, di mana Valencia Tanoe saat ini tengah mengandung seorang bayi yang diketahui berjenis kelamin perempuan.