Jadwal dan Live Streaming Bulutangkis Asian Games: 3 Wakil Indonesia Berlaga, Fajar/Rian Tumpuan

Kamis, 5 Oktober 2023 07:00 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© NOC Indonesia/Naif Al’As
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan beraksi di babak perempat final bulutangkis Asian Games (Foto: NOC Indonesia / Naif Al'as) Copyright: © NOC Indonesia/Naif Al’As
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan beraksi di babak perempat final bulutangkis Asian Games (Foto: NOC Indonesia / Naif Al'as)

INDOSPORT.COM - Jadwal dan live streaming bulutangkis Asian Games 2022 hari ini, Kamis (05/10/23), di mana terdapat tiga wakil Indonesia yang beraksi termasuk Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Tiga wakil Merah Putih masih menyimpan harapan untuk menyumbang medali di cabor bulutangkis Asian Games yang berlangsung di Binjiang Gymnasium, Hangzhou.

Harapan tersebut dipegang oleh ganda putra Fajar/Rian, tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting dan tunggal putri Gregoria Mariska.

Sebelumnya, Fajar/Rian, Ginting dan Gregoria berhasil menang atas lawan-lawannya di babak 16 besar yang berlangsung Rabu (04/10/23) kemarin.

Fajar/Rian memenangkan pertandingan melawan wakil Thailand, Peeratchai Sukphun/Pakkapon Teeraratsakul 21-15, 21-15.

Kemudian Anthony Ginting menyusul usai mengalahkan wakil Singapura, Jia Heng Jason Teh 21-14, 21-18.

Lalu Gregoria juga memastikan diri melaju usai mengandaskan wakil Malaysia, Goh Jin We dengan 21-16, 21-12.

Selanjutnya di babak 8 besar atau perempat final hari ini, Kamis (05/10/23), Anthony Ginting akan berhadapan dengan pahlawan tuan rumah Li Shi Feng.

Fajar/Rian nantinya akan menghadapi wakil Chinese Taipei sekaligus peraih emas Olimpide Tokyo, Lee Yang/Wang Chi-Lin.

Sementara Gregoria akan berhadapan dengan wakil Aya Ohori  yang sebelumnya berhasil menyingkirkan juara bertahan dari Taipei, Tai Tzu Ying.