Viral Cerita Langka Ahsan/Hendra Tampil Beda Warna Jersey di Arctic Open 2023

Kamis, 12 Oktober 2023 11:12 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Sebuah cerita langka saat ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan tampil beda warna jersey di Arctic Open 2023 meskipun satu sponsor. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Sebuah cerita langka saat ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan tampil beda warna jersey di Arctic Open 2023 meskipun satu sponsor.

INDOSPORT.COM – Sebuah cerita langka saat ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan tampil beda warna jersey di Arctic Open 2023 meskipun satu sponsor.

Sebagaimana diketahui, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menjadi salah satu pasangan yang diangkut tim bulutangkis Indonesia di Arctic Open 2023 (S500) pada 10-15 Oktober.

Secara keseluruhan, tim bulutangkis Indonesia hanya mengirimkan tujuh wakilnya untuk berburu gelar juara Arctic Open 2023, dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sudah pasti jadi tumpuan.

Apalagi harus diakui dalam dua edisi terakhir Arctic Open (2018-2019, ganda putra Indonesia selalu sukses merebut gelar juara.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sendiri sejauh ini sudah lolos ke babak 16 besar usai mengalahkan wakil Denmark, Andreas Sondergaard/Jesper Toft, 21-15 dan 21-19, di babak 32 besar, Rabu (11/10/23).

Bertanding di Energia Vantaa Finlandia, meski berstatus unggulan kelima, namun Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sendiri tidak mudah meraih kemenangan atas rivalnya.

Termasuk gim kedua, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan nyaris ditikung sebelum akhirnya memungkasi pertandingan dengan kemenangan.

Di balik kemenangan di babak pertama Arctic Open 2023 tersebut, ada pemandangan menarik yang jadi sorotan badminton lovers lantaran Ahsan/Hendra tampil dengan warna jersey berbeda.

“Dadzens, jadi ini cerita di balik baju Daddies yang beda warna. Babah (Ahsan) bawa baju putih tapi enggak ada namanya. Akhirnya Babah pakai baju yang warna biru.”

“Tapi Kohen (Hendrao) enggak bawa baju yang warna biru, jadinya baju mereka beda warna. Gimana? bisa dipahami?” tulis akun X @dadszens.