Pengakuan Christo Popov Jadi Korban Keganasan Anthony Ginting di R32 Denmark Open

Rabu, 18 Oktober 2023 15:31 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Robertus Pudyanto/Getty Images
Pebulutangkis Prancis, Christo Popov, membuat pengakuan mengejutkan usai jadi korban keganasan Anthony Ginting, di babak pertama Denmark Open 2023. Copyright: © Robertus Pudyanto/Getty Images
Pebulutangkis Prancis, Christo Popov, membuat pengakuan mengejutkan usai jadi korban keganasan Anthony Ginting, di babak pertama Denmark Open 2023.

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis Prancis, Christo Popov, membuat pengakuan mengejutkan usai jadi korban keganasan Anthony Ginting, di babak pertama Denmark Open 2023.

Christo Popov dan Anthony Sinisuka Ginting baru saja bertemu di babak 32 besar turnamen bulutangkis bertajuk Denmark Open 2023.

Berlangsung di Jyske Bank Arena pada Selasa (17/10/23), Christo Popov harus mengakui keunggulan Anthony Ginting dengan skor akhir 15-21 dan 15-21.

Pada gim pertama, meski sukses memberikan perlawanan sepadan, pada akhirnya Christo Popov tidak pernah bisa unggul angka, dan akhirnya harus kalah.

Di gim kedua, Christo Popov melakukan hal yang sama dengan mengejar ketertinggalan jauh, namun sayangnya tidak bisa menikung dan akhirnya kalah lagi.

Hasil di Denmark Open 2023 ini tak hanya menjegal langkahnya ke babak 16 besar, namun juga membuat Christo Popov gagal mempertajam rekor pertemuannya dari Anthony Ginting.

Karena sebagaimana diketahui, Christo Popov sendiri pernah mengalahkan Anthony Ginting di Indonesia Open 2021 silam.

Namun apapun itu, Christo Popov agaknya sangat sportif mengakui soal keganasan pebulutangkis Anthony Ginting yang mengalahkannya.

Pengakuan soal keganasan Anthony Ginting di Denmark Open 2023 itu sebagaimana dilayangkan Christo Popov di Instagram pribadinya pada Selasa (17/10/23).

“Pertandingan yang sulit hari ini melawan penampilan menawan Anthony Sinisuka Ginting,” tulis Instagram @popov_christo.