Panas Oknum di Tribun Indonesia Masters S100 Hujat Wakil Malaysia, Badminton Lovers Meradang

Sabtu, 28 Oktober 2023 19:12 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Sedang viral aksi panas sejumlah oknum di tribun Indonesia Masters Super 100 2023 Surabaya yang menghujat ganda putri Malaysia, badminton lovers auto meradang. Copyright: © PBSI
Sedang viral aksi panas sejumlah oknum di tribun Indonesia Masters Super 100 2023 Surabaya yang menghujat ganda putri Malaysia, badminton lovers auto meradang.

INDOSPORT.COM – Sedang viral aksi panas sejumlah oknum di tribun Indonesia Masters Super 100 2023 Surabaya yang menghujat ganda putri Malaysia, badminton lovers auto meradang.

Diketahui, big match Indonesia Masters Super 100 2023 terjadi saat pertemuan wakil tuan rumah, Meilysa Trias Puspitasari/Rachel Allessya Rose, melawan bintang bulutangkis Malaysia, Go Pei Kee/Low Yeen Yuan.

Berlangsung di Jatim International Expo, Surabaya, pada Jumat (27/10/23), Meilysa Trias Puspitasari/Rachel Allessya Rose meraih kemenangan 19-21, 22-20, 21-13.

Sepanjang laga sebenarnya Meilysa/Rachel dan Go Pei Kee/Low Yeen Yuan tampil cukup berimbang di mana mereka berganti-gantian mencetak angka.

Bahkan Go Pei Kee/Low Yeen Yuan nyaris menang dua gim langsung sebelum akhirnya kehilangan momentum di poin kritis babak kedua.

Di sisi lain, Meilysa/Rachel mampu menunjukkan perlawanan pantang menyerah untuk memastikan tiket ke semifinal Indonesia Masters Super 100 2023 Surabaya.

Hal yang tentu membanggakan tentu saja bagi Meilysa/Rachel untuk misi besar mereka menggondol gelar Indonesia Masters Super 100 2023.

Sayangnya, kemenangan Meilysa/Rachel di Indonesia Masters Super 100 2023 itu harus diwarnai dengan hujatan yang dilakukan sejumlah oknum dari tribun penonton ke wakil Malaysia.

Dilansir dari akun X @HaloBWJr26, terdengar jika oknum-oknum dari tribun penonton tersebut mengucapkan kata hujatan ke Go Pei Kee/Low Yeen Yuan di momen kritis gim kedua.

“Jangan dengarkan orang berteriak orang malaysia bod****,” tulis akun X @craigansibin yang merupakan badminton lovers Malaysia.