Badminton Lovers Gempar Gloria Widjaja 'Like' Dukungan Gal Gadot untuk Israel

Minggu, 29 Oktober 2023 16:40 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Badminton Lovers tengah gempar dengan aktivitas terbaru atlet bulutangkis Gloria Emanuelle Widjaja yang menyukai dukungan Gal Gadot untuk Israel. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Badminton Lovers tengah gempar dengan aktivitas terbaru atlet bulutangkis Gloria Emanuelle Widjaja yang menyukai dukungan Gal Gadot untuk Israel. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM - Badminton Lovers tengah gempar dengan aktivitas terbaru atlet bulutangkis Gloria Emanuelle Widjaja yang menyukai dukungan Gal Gadot untuk Israel.

Kegemparan ini terjadi di media sosial Twitter setelah salah satu akun @Nayna**** mengunggah dua unggahan Gal Gadot tentang Israel di Instagram.

Di antara jutaan tanda suka pada dua postingan artis berjulukan "Wonder Women" itu, rupanya ada dari Gloria Emanuelle Widjaja.

Untuk diketahui, Gloria Emanuelle Widjaja sendiri merupakan pengagum Gal Gadot. Bahkan, dia kerap disebut mirip dengan artis kelahiran Israel tersebut.

Namun, dengan Gloria Emanuelle menyukai sikap Gal Gadot yang mendukung Israel yanga berkonflik dengan Palestina mengundang kontroversi.

Sampai-sampai akun @Nayna**** memutuskan tidak akan lagi mendukung Gloria Emanuelle Widjaja karena dianggap sang pemain juga ikut mendukung Israel.

Bukan hanya itu, cuitan akun tersebut juga dibanjiri oleh komentar sejumlah Badminton Lovers.

Mereka tidak habis pikir apakah Gloria menyukai gagasan "mendukung Israel" atau hanya sebatas mengidolakan Gal Gadot.

“Tapi sampe 2 postingan yang mengarah ke sana, nggak habis fikir sih. sumpah gw kecewa banget daritadi juga mencoba positif thinking,” tulis akun @Nayna****.

Mungkin ini bukan karena dukung Israel tapi gemar artisnya,” akun @badmintonb**** berkomentar.

Menariknya, ada beberapa akun yang menunjukkan bahwa beberapa postingan Gal Gadot soal Israel juga disukai oleh istri Kevin Sanjaya, Valencia Tanoesoedibjo.