Terbungkam Bagas/Fikri, Momen Coach Ferguso Kena Hujat karena Terlalu Berisik

Minggu, 29 Oktober 2023 16:46 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instagram@chenqiqiu2
Ganda putra China sudah dibungkam Bagas/Fikri di babak semifinal French Open 2023, intip momen Chen Qiqiu atau Coach Ferguso kena hujat karena terlalu berisik. Copyright: © Instagram@chenqiqiu2
Ganda putra China sudah dibungkam Bagas/Fikri di babak semifinal French Open 2023, intip momen Chen Qiqiu atau Coach Ferguso kena hujat karena terlalu berisik.

INDOSPORT.COM – Ganda putra China sudah dibungkam Bagas/Fikri di babak semifinal French Open 2023, intip momen Chen Qiqiu atau Coach Ferguso kena hujat karena terlalu berisik.

Chen Qiqiu memang dikenal sebagai pelatih bulutangkis yang sangat ekspresif dan menggebu-gebu ketika mendampingi ganda putra China berlaga di suatu turnamen.

Tak mengherankan jika banyak sekali momen-momen nyeleneh dari Chen Qiqiu yang tertangkap kamera dan sering jadi gunjingan badminton lovers Indonesia, hingga panen julukan ‘Coach Ferguso.’

Ditelusur dari media sosial, julukan tersebut disematkan untuk Chen Qiqiu lantaran saat itu sedang populer kata "tidak semudah itu Ferguso".

Kata-kata "Tidak semudah itu Ferguso" tersebut juga seolah mewakili perasaan badminton lovers Indonesia jika murid Chen Qiqiu tidak akan semudah itu mengalahkan ganda putra Tanah Air.

Teranyar, Chen Qiqiu kembali menjadi gunjingan badminton lovers Indonesia dengan tingkah-tingkahnya yang dianggap "menyebalkan".

Ya, Chen Qiqiu dianggap over berisik saat mendampingi ganda putra China, He Jiting/Ren Xiangyu, melawan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri di semifinal French Open 2023, Sabtu (28/10/23).

Di saat laga begitu ketat diwarnai aksi saling-tikung kedua pasangan, Chen Qiqiu membuat kesal karena tidak berhenti memberikan instruksi bahkan di saat-saat reli.

“Ferguso bisa dilakban dulu ga mulut nye,” tulis @adam*******

“Mals banget kalo Ferguso dah bac**,” tulis @cur*******