Badminton Lovers Spill Alasan Mengejutkan Herry IP Tak Hengkang dari Indonesia

Jumat, 3 November 2023 16:15 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
© Humas PBSI
Penggemar bulutangkis (BL) mengungkap alasan mengejutkan Herry Iman Pierngadi tidak jadi hengkang dari Indonesia. Copyright: © Humas PBSI
Penggemar bulutangkis (BL) mengungkap alasan mengejutkan Herry Iman Pierngadi tidak jadi hengkang dari Indonesia.

INDOSPORT.COM – Penggemar bulutangkis (BL) mengungkap alasan mengejutkan pelatih Herry Iman Pierngadi tidak jadi hengkang dari Indonesia.

Penggemar bulutangkis sebelumnya dibuat panik setelah Herry Iman Pierngadi sempat memposting foto dengan caption “Terima Kasih untuk Semuanya” melalui Instagram, (30/10/23).

Banyak penggemar bulutangkis yang menduga bahwa pelatih ganda campuran itu angkat kaki dari Indonesia yang mana dugaan itu makin kuat dengan postingan terbaru Herry IP di Instagram.

Ya, Herry IP bersama keluarga tampak menikmati quality time di sebuah restoran yang diduga berada di China meskipun ada penggemar bulutangkis yang berpendapat bahwa tempat makan itu ada di Malaysia.

Maka dari itu, banyak penggemar bulutangkis yang sudah panik takut kehilangan Herry IP, apalagi mantan pelatih ganda putra itu juga tidak mendampingi anak asuhnya selama French Open 2023.

Melalui akun X @BadmintonLive1, sang admin memberikan update mengenai masa depan Herry IP yang ternyata tidak akan kemana-mana.

Herry IP menyebut bahwa dirinya tetap melatih Indonesia dan tidak pergi ke mana-mana yang sekaligus menepis rumor bahwa dirinya akan melatih bulutangkis di luar negeri.

Herry IP juga melegakan kekhawatiran penggemar bulutangkis agar tidak perlu terlalu cemas sebab pria yang disebut sebagai Coach Naga Api ini masih tetap Merah Putih.

Setelah mengklarifikasi masa depannya itu, tentu saja penggemar bulutangkis ikut mengomentari tentang pernyataan Herry IP itu.

Bahkan, ada seorang penggemar bulutangkis yang mengungkapkan alasan mengejutkan Herry IP tak hengkang dari Indonesia.