Rehan/Lisa Tembus Semifinal Hylo Open 2023 Usai Hajar Wakil Inggris

Jumat, 3 November 2023 20:43 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Hasil bulutangkis Hylo Open 2023 antara Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati vs Callum Hemming/Estelle van Leeuwen. Copyright: © PBSI
Hasil bulutangkis Hylo Open 2023 antara Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati vs Callum Hemming/Estelle van Leeuwen.

INDOSPORT.COM - Hasil bulutangkis Hylo Open 2023 antara Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati vs Callum Hemming/Estelle van Leeuwen.

Pasangan ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal/Lisa Ayu, menghadapi lawan berat di perempatfinal Hylo Open 2023 pada Jumat (03/11/23).

Dalam pertandingan untuk memperebutkan tiket ke semifinal tersebut, Rehan/Lisa berhasil menang dengan skor 21-14 dan 21-12.

Di game pertama, Callum/Estelle berhasil mencuri dua poin terlebih dulu sebelum Rehan/Lisa mendapat poin pertama mereka.

Sempat tertinggal, Rehan/Lisa berhasil melakukan comeback yang membuat kedudukan berbalik, sampai ganda campuran Indonesia itu unggul 11-5 di interval.

Setelah jeda, Rehan/Lisa terus menambah keunggulan yang membuat lawan sulit mengejar. Akhirnya, sukses menang game pertama dengan skor 21-14.

Di game ke-2, Rehan/Lisa tampil lebih meyakinkan. Mereka mencuri dua poin lebih dulu, sama seperti yang dilakukan lawannya di awal game pertama.

Mereka benar-benar sangat garang kali ini dengan meninggalkan jauh posisi Callum/Estelle. Rehan/Lisa pun kembali unggul 11-1.

Jarak yang sangat jauh membuat pihak lawan mulai patah semangat. Hal ini menjadi keuntungan bagi wakil Indonesia untuk menyelesaikan game ke-2 ini dengan cepat.

Akhirnya, Rehan/Lisa memenangkan game ke-2 ini dengan selisih poin yang sangat jauh dari Callum/Estelle, yakni 21-12.