Kevin/Rahmat Siap Ukir Bulan Madu Manis Jelang Debut di Korea Masters 2023

Sabtu, 4 November 2023 10:20 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Ammara Marthiara/INDOSPORT
Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat siap mengukir kenangan manis sebagai pasangan ganda putra anyar jelang debut di Korea Masters 2023. Foto: Ammara Marthiara/INDOSPORT. Copyright: © Ammara Marthiara/INDOSPORT
Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat siap mengukir kenangan manis sebagai pasangan ganda putra anyar jelang debut di Korea Masters 2023. Foto: Ammara Marthiara/INDOSPORT.

INDOSPORT.COM Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat siap mengukir kenangan manis sebagai pasangan ganda putra anyar jelang debut di Korea Masters 2023.

Sebagaimana diketahui, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon telah dicerai sejak Agustus 2023 kemarin, dan Kevin kini dipasangkan dengan Rahmat Hidayat.

Kevin/Rahmat sejatinya dijadwalkan akan tampil sebagai debutan di Indonesia International Challenge 2023 pada Agustus lalu.

Namun PBSI menarik keikutsertaan Kevin/Rahmat dari Indonesia International Challenge 2023 lantaran kurangnya persiapan akibat waktu singkat.

Beberapa kali, Kevin/Rahmat dijadwalkan untuk debut, namun batal. Akan tetapi, kini nampaknya kejelasan nasib mereka pun menemui titik terang.

Pasalnya, Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat akan tampil di ajang Korea Masters 2023, yang berlangsung pada 7-12 November 2023 di Gwangju, pekan depan.

Jelang debutnya, Rahmat Hidayat mengatakan dirinya siap menjalani bulan madu dengan Kevin Sanjaya sebagai seniornya selangkah demi selangkah.

"Akhirnya bisa debut setelah kemarin-kemarin di-cancel," ungkap Rahmat Hidayat, dilansir dari Djarum Badminton.

"Sejauh ini, bagus ya perkembangan latihannya dan chemistry-nya juga sudah bagus," tambahnya.

Lebih lanjut, Rahmat Hidayat mengatakan soal perkembangannya berpasangan dengan Kevin Sanjaya jelang Korea Masters 2023.