Bukan Kevin/Rahmat, Fans Gagal Move on dari Debut Kevin/Bagas di Piala Thomas 2022

Rabu, 8 November 2023 09:52 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© Humas PP PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat jalani debut di Korea Masters 2023 (Foto: Humas PP PBSI) Copyright: © Humas PP PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat jalani debut di Korea Masters 2023 (Foto: Humas PP PBSI)

INDOSPORT.COM - Bukan Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat, Badminton Lovers justru gagal move on dari debut Kevin Sanjaya/Bagas Maulana di Piala Thomas 2022 lalu.

Sebagaimana diketahui, pasangan Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat baru saja menjalani debut di Korea Masters 2023, Selasa (7/11/23). Penampilan mereka mencatatkan rekor gila.

Sebanyak 76 ribu penonton dari Indonesia dan luar negeri menyaksikan pertandingan Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat melawan Jin Young/Ki Dong-ju di kanal YouTube BWF TV.

Hasilnya sesuai dengan harapan, Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat berhasil merebut kemenangan atas pasangan Korea Selatan itu dengan skor 21-18, 17-11 (retired).

Pasangan tuan rumah terpaksa retired atau mundur di tengah laga karena Ki Dong-ju mengalami cedera. Dengan begitu, Kevin/Rahmat berhak melaju ke babak berikutnya.

Laga ini diwarnai oleh beberapa aksi menggemaskan, mulai Rahmat Hidayat yang buru-buru mengambilkan shuttlecock agar Kevin Sanjaya bisa melakukan servis.

Ada pula momen di mana Kevin Sanjaya menampilkan aksi 'tangan petir' yang sukses membuat ganda Korea Selatan terpukau.

Ada pula cuplikan wawancara Kevin/Rahmat selepas pertandingan. Rahmat jelas terlihat gugup, sementara Kevin yang sudah biasa meladeni wartawan, tampil percaya diri seperti biasa.

Melihat cuplikan ini, Badminton Lovers lalu terkenang dengan pasangan dadakan Kevin Sanjaya/Bagas Maulana pada Piala Thomas 2022 lalu.