Momen Canggung Rahmat Hidayat Bikin Kevin Sanjaya Garuk Kepala di Korea Masters 2023

Rabu, 8 November 2023 09:15 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Pebulutangkis Indonesia, Rahmat Hidayat pasangan baru Kevin Sanjaya di ganda putra. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Pebulutangkis Indonesia, Rahmat Hidayat pasangan baru Kevin Sanjaya di ganda putra. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COMRahmat Hidayat sempat terlihat canggung saat debut bersama Kevin Sanjaya di Korea Masters 2023.

Saat ini tengah berlangsung ajang Korea Masters 2023, yang bergulir pada Selasa (07/11/23) hingga Minggu (12/11/23) di Gwangju Women’s University Stadium, Gwangju, Korea Selatan.

Indonesia sendiri mengirimkan skuat mini yang hanya berisikan tujuh wakil saja, termasuk Alwi Farhan dan Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat yang menjalani debutnya.

Kevin/Rahmat pun menjadi salah satu pemain yang paling banyak mendapatkan atensi dari para Badminton Lovers.

Pasalnya, ini merupakan penampilan perdana Kevin Sanjaya usai bercerai dengan Marcus Gideon sejak Juli 2023 lalu, dan dirinya memutuskan menunjuk Rahmat Hidayat sebagai pasangan barunya.

Setelah beberapa kali batal debut, akhirnya pasangan yang memiliki julukan KeRamat ini ini pun tampil pertama kali di ajang Korea Masters 2023.

Saat debut sebagai pasangan anyar, keduanya pun menunjukkan beragam reaksi mulai dari tampil canggung hingga mesra kala unjuk gigi di babak pertama ajang BWF S300 ini.

Salah satu momen canggung Kevin/Rahmat bahkan sempat terekam oleh kamera, di mana Rahmat Hidayat tiba-tiba mengambil shuttlecock yang berada di belakang umpire.

Namun yang membuat momen ini menarik ialah Kevin Sanjaya mengikutinya dari belakang, dan bersama-sama mengambil shuttlecock tersebut dan sempat menunjukkan reaksi menggaruk kepala.

Sontak aksi Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat tersebut di babak pertama Korea Masters 2023 pun menarik atensi Badminton Lovers.