Ketularan Marcus Gideon, Kevin Sanjaya Jadi Bapak-bapak Tantrum di Korea Masters

Jumat, 10 November 2023 13:34 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Humas PP PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat jalani debut di Korea Masters 2023 (Foto: Humas PP PBSI) Copyright: © Humas PP PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat jalani debut di Korea Masters 2023 (Foto: Humas PP PBSI)

INDOSPORT.COMKevin Sanjaya disebut ketularan Marcus Gideon usai tantrum ala bapak-bapak saat tampil di Korea Masters 2023.

Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat berhasil menggemparkan jagat bulutangkis setelah akhirnya comeback sebagai pasangan ganda putra baru di Korea Masters 2023.

Debutnya pun dterbilang menjanjikan di mana pasangan berjuluk KeRamat itu berhasil menang di babak pertama usai lawannya Jin Yong/Ki Dong Ju retired karena cedera saat skor 21-18 dan 17-11.

Namun sayangnya langkah mereka terhenti di babak kedua usai kalah dari Lee Jhe-Huei/Yang Po-hsuan selaku unggulan ketiga asal Chinese Taipei.

Ganda putra anyar asal Indonesia itu kalah lewat rubber gim dengan skor 21-14, 21-23 dan 16-21 pada Kamis (09/11/23) kemarin.

Meski hanya mampu tampil dua kali di Korea Masters 2023, namun penampilan Kevin/Rahmat berhasil menghibur penonton.

Apalagi sosok Kevin Sanjaya yang masih kerap menampilkan aksi unik dan tingkah kocaknya, termasuk saat berhadapan dengan Lee Jhe-Huei/Yang Po-hsuan.

Kevin saat itu hendak mencoba memberikan serangan kepada lawan, namun sayangnya, shuttlecocknya nyangkut di net dan gagal mencetak poin.

Kevin Sanjaya nampak kesal dengan dirinya sendiri, dan disebut bertingkah tantrum ala bapak-bapak dalam laga tersebut.

Gestur kekecewaan Kevin Sanjaya yang kesal dengan dirinya sendiri pun membuat Badminton Lovers teringat akan tingkah serupa yang kerap ditunjukkan mantan partnernya yakni Marcus Gideon.