Update Pemain yang Lolos ke BWF World Tour Finals 2023: Axelsen Susul Ginting dan Jojo

Sabtu, 18 November 2023 08:09 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Simak update daftar pebulutangkis yang lolos ke BWF World Tour Finals 2023, di mana Viktor Axelsen menyusul Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Simak update daftar pebulutangkis yang lolos ke BWF World Tour Finals 2023, di mana Viktor Axelsen menyusul Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie.

INDOSPORT.COM – Simak update daftar pebulutangkis yang lolos ke BWF World Tour Finals 2023, di mana Viktor Axelsen menyusul Anthony Ginting dan Jonatan Christie.

Kini para pebulutangkis di seluruh dunia sedang berjuang mengumpulkan poin untuk ke Olimpiade Paris 2024, namun juga supaya bisa tampil di BWF World Tour Finals 2023.

Turnamen bulutangkis BWF World Tour Finals 2023 yang menjadi kompetisi penutup tahun bakal dihelat pada 13-17 Desember 2023 di Hangzhou, China.

Namun uniknya tak semua pebulutangkis bisa tampil, karena hanya ada delapan pemain terbaik yang memenuhi kualifikasi yang bisa menunjukkan aksinya.

Berdasarkan update dari Statminton, ada sejumlah pemain yang baru-baru ini telah diumumkan masuk dalam daftar yang akan tampil di BWF World Tour Finals 2023.

Terbaru adalah Viktor Axelsen yang akhirnya masuk dalam daftar pebulutangkis tunggal putra yang akan tampil di ajang ini.

Sebelumnya dua wakil Indonesia yakni Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie lebih dulu dinyatakan lolos di turnamen tersebut.

Lalu ada Kim So Yeong/Kong Hee Yong selaku ganda putri Korea Selatan yang juga bakal berpartisipasi di ajang ini.

Kemudian ada ganda campuran Korea Selatan lainnya yakni Kim Won Ho/Jeong Na Eun yang juga akhirnya lolos.

Untuk lebih lengkapnya, berikut daftar pebulutangkis yang dinyatakan lolos BWF World Tour Finals 2023: