Drawing China Masters 2023: Busuk, Kevin/Rahmat dan Marcus/Rayhan Gagal Tampil

Senin, 20 November 2023 08:25 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Humas PP PBSI
Simak drawing China Masters 2023, di mana Indonesia mendapatkan hasil undian busuk serta Kevin/Rahmat dan Marcus/Rayhan gagal tampil. Foto: Humas PP PBSI. Copyright: © Humas PP PBSI
Simak drawing China Masters 2023, di mana Indonesia mendapatkan hasil undian busuk serta Kevin/Rahmat dan Marcus/Rayhan gagal tampil. Foto: Humas PP PBSI.

INDOSPORT.COM – Simak drawing China Masters 2023, di mana Indonesia mendapatkan hasil undian busuk serta Kevin/Rahmat dan Marcus/Rayhan gagal tampil.

Usai tampil di Kumamoto Masters 2023, sejumlah pebulu tangkis papan atas bakal mengalihkan fokusnya ke ajang China Masters 2023.

China Masters 2023 yang merupakan turnamen BWF Super 750 bakal berlangsung pada Selasa (21/11/23) hingga Minggu (26/11/23) pekan ini di Shenzhen, China.

Jika tak ada kendala, Indonesia bakal mengirimkan 15 wakil terbaiknya di lima sektor berbeda yakni tunggal putra dan putri, ganda putra dan putri serta ganda campuran.

BWF sendiri telah merilis hasil drawing China Masters 2023, di mana Indonesia bisa dibilang mendapatkan undian busuk karena sejumlah wakilnya langsung berhadapan dengan lawan tangguh dan bahkan perang saudara.

Contohnya saja Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri akan melawan unggulan delapan asal China yakni Liu Yuchen/Ou Xuanyi.

Kemudian juga bakal terjadi perang saudara antara dua ganda campuran Indonesia yakni Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti vs Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi.

Sementara itu, dua pasangan Indonesia yakni Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat dan Marcus Gideon/Muhammad Rayhan Nur Fadillah yang gagal tampil di China Masters 2023.

Pasalnya, Kevin/Rahmat dan Marcus/Rayhan gagal masuk undian main draw. Kevin/Rahmat dan Marcus/Rayhan sebelumnya berstatus reserves (5/6).

Untuk lebih lengkapnya, berikut hasil drawing China Masters 2023.