Pisah dengan Kevin Sanjaya, Debut Marcus/Rayhan di Syed Modi Gusarkan BL

Selasa, 28 November 2023 06:40 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Juni Adi
© PBSI
Pisah dengan Kevin Sanjaya Sukamuljo, debut Marcus Fernaldi Gideon/Muhammad Rayhan Nur Fadilah di Syed Modi India 2023 gusarkan penggemar bulutangkis. Copyright: © PBSI
Pisah dengan Kevin Sanjaya Sukamuljo, debut Marcus Fernaldi Gideon/Muhammad Rayhan Nur Fadilah di Syed Modi India 2023 gusarkan penggemar bulutangkis.

INDOSPORT.COM – Pisah dengan Kevin Sanjaya Sukamuljo, debut Marcus Fernaldi Gideon/Muhammad Rayhan Nur Fadilah di Syed Modi India 2023 gusarkan penggemar bulutangkis.

Sebagaimana diketahui, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon sempat menjelma menjadi monster menakutkan di sektor ganda putra pada masa jayanya.

Hanya saja, pasangan berjuluk The Minions ini harus dipisah untuk sementara waktu dan akan bertanding dengan pasangan baru masing-masing.

Kevin Sanjaya sendiri sudah unjuk gigi dengan Rahmat Hidayat, tetapi Marcus/Rayhan belum memulai debutnya membuat penggemar bulutangkis kangen yang sampai menggusarkan BL.

Akun fto.sports mengunggah momen saat Kevin/Marcus bersama yang mana Marcus Gideon sempat mengembalikan barang pebulu tangkis Inggris, Marcus Ellis/Chris Langridge, yang tertinggal sekaligus menguping strategi mereka.

“Ko Sinyo yang niat awalnya cuman ingin mengembalikan barang Pemain Inggris yang tertinggal malah tidak sengaja nguping instruksi dari Coach Inggris wkwk,” tulis akun itu dalam caption.

“Kangen Ko Sinyo tanding lagi dengan partner barunya,” sambung akun bernama fto.sports melalui Instagram.

“Gak sabar pen liat ko sinyo tanding bareng rayhan,” balas imeigor*** dalam komentar unggahan tersebut yang menandakan Marcus/Rayhan yang tak kunjung debut menggusarkan penggemar bulutangkis.

Bak gayung bersambut, Marcus Fernaldi Gideon/Muhammad Rayhan Nur Fadillah akhirnya baru akan menjalani debut di Syed Modi India 2023.