Gregoria Bicara 4 Karakter Luar Biasa The Big Four Queens, Ngebet Pengen Gabung?

Rabu, 29 November 2023 20:35 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Juni Adi
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Pemain bulutangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska, bicara 4 karakter luar biasa The Big Four Queens dalam ranking BWF. (Foto: Zainal Hasan/INDOSPORT) Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Pemain bulutangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska, bicara 4 karakter luar biasa The Big Four Queens dalam ranking BWF. (Foto: Zainal Hasan/INDOSPORT)

INDOSPORT.COM - Pemain bulutangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska, bicara 4 karakter luar biasa The Big Four Queens dalam ranking BWF.

Gregoria Mariska mengungkapkan pendapatnya soal pemain bulutangkis tunggal putri dunia yang menempati papan atas ranking BWF.

Pemain bulutangkis yang dimaksudkan oleh Gregoria Mariska adalah Chen Yufei (China), Tai Tzu Ying (Chinese Taipei), Akane Yamaguchi (Jepang), dan An Se-young (Korea Selatan).

Menurut Gregoria, keempat pebulutangkis di atas merupakan sosok yang mempunyai konsistensi yang luar biasa.

Mulai dari Chen Yu Fei yang dianggap masih gigih di setiap pertandingan yang dilakoni walaupun telah mengantongi banyak gelar.

"Seluruh pemain yang berada di top 4 gitu ya, pastinya mereka memiliki konsistensi yang luar biasa," buka Gregoria Mariska.

"Yang ingin aku ikuti dari Chen Yufei adalah konsistennya dia dari setiap match yang dia jalani," tambahnya.

"Walaupun dia sudah mempunyai banyak gelar, termasuk Olimpiade (Jepang 2020), tapi dia masih gigih."

Selain itu, Gregoria menyukai dengan penampilan yang ditunjukkan oleh pebulutangkis andalan Chinese Taipei, Tai Tzu Ying.

Bahkan, Gregoria Mariska sangat kagum dengan performa Tai Tzu Ying di usianya yang sudah tidak muda lagi.