Kecantikan di Luar Nalar Chiharu Shida Datangkan Petaka karena Ulah Fans Bar-bar

Rabu, 29 November 2023 09:36 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Bintang bulutangkis Jepang berparas bak bidadari, Chiharu Shida, alami hal tidak menyenangkan dengan fans bar-bar saat di China Masters 2023. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Bintang bulutangkis Jepang berparas bak bidadari, Chiharu Shida, alami hal tidak menyenangkan dengan fans bar-bar saat di China Masters 2023.

INDOSPORT.COM – Bintang bulutangkis Jepang berparas bak bidadari, Chiharu Shida, alami hal tidak menyenangkan dengan fans bar-bar saat di China Masters 2023 dan berujung teguran.

Ganda putri Jepang, Nami Matsuyama/Chiharu Shida, baru saja berpartisipasi di turnamen bulutangkis Super 750 China Masters 2023 yang berakhir pada Minggu (26/11/23).

Di China Masters 2023, Nami Matsuyama/Chiharu Shida pada akhirnya keluar sebagai pemenang usai di final mengalahkan kompatriotnya, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota.

Capaian itu sangat berarti bagi Nami Matsuyama/Chiharu Shida lantaran menjadi gelar juara ketiganya di musim ini setelah India Open dan Canada Open.

Sudah seharusnya Nami Matsuyama/Chiharu Shida merayakan gelar juara di China Masters 2023 tersebut dengan penuh sukacita. Hanya saja ganda putri Jepang itu malah berkutat dengan teguran.

Dilansir dari United Daily News, teguran didapatkan Chiharu Shida dari Administrasi Umum Olahraga Tiongkok yang mengeluarkan pengumuman ‘Dengan Tegas Menolak Kekacauan Fans dan Fokus pada Penyebab Keseluruhan.’

Insiden teguran pada Chiharu Shida tersebut diawali dari banyaknya fans yang terlalu bersemangat untuk mengejar dan bertemu pebulu tangkis tercantik dunia tersebut.

Banyaknya fans yang membludak dan mungkin secara tidak sengaja menyebabkan kekacauan di ruang publik, melahirkan teguran dari Administrasi Umum Olahraga Tiongkok.

Chiharu Shida pun langsung bertindak cepat dengan menuliskan permohonan maaf melalui media sosial pribadinya kepada Administrasi Umum Olahraga Tiongkok dan Komite Olimpiade atas kekacauan itu.

Chiharu Shida juga sudah menuliskan harapan agar fans dapat menjaga ketertiban. Dia juga berpesan bahwa pengejaran yang berlebihan bisa membuat pihak lain tidak nyaman.