Usai Menikahi Shanju, Janji Merinding Jonatan Christie demi Karier di Bulutangkis

Kamis, 7 Desember 2023 13:38 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Humas PP PBSI
Usai dengan Shania Junianatha (Shanju), janji merinding dilayangkan Jonatan Christie demi kariernya sebagai atlet bulutangkis jelang BWF World Tour Finals 2023. Copyright: © Humas PP PBSI
Usai dengan Shania Junianatha (Shanju), janji merinding dilayangkan Jonatan Christie demi kariernya sebagai atlet bulutangkis jelang BWF World Tour Finals 2023.

INDOSPORT.COM – Usai dengan Shania Junianatha (Shanju), janji merinding dilayangkan Jonatan Christie demi kariernya sebagai atlet bulutangkis jelang BWF World Tour Finals 2023.

Ganda putra ranking empat dunia, Jonatan Christie, baru saja mempersunting Shania Junianatha atau yang lebih beken dengan nama Shanju eks JKT 48.

Upacara pemberkatan dilangsungkan di Gereja Katedral Jakarta pada Jumat (1/12/23), sementara resepsi pernikahan digelar pada Minggu (3/12/23) di Ballroom Ayana Mid Plaza, Jakarta.

Usai melangsungkan pernikahan, Jonatan Christie tidak banyak waktu bersama Shanju lantaran dia harus kembali ke pelatnas PBSI demi mempersiapkan diri ke BWF World Tour Finals 2023.

Ajang BWF World Tour Finals 2023 akan berlangsung pada 13 sampai 17 Desember di Sports Expo Center, Xiacheng, Hangzhou, China, dan Jonatan Christie lolos kualifikasi tampil ke sana.

Saat ditemui awak media termasuk INDOSPORT di pelatnas PBSI pada Rabu (6/12/23), Jonatan Christie mengungkapkan komitmennya untuk terus berkarier bulutangkis usai menikah dengan Shanju.

“Dari jauh-jauh hari, dari sebelum memutuskan untuk menikah, saya sudah ngomong juga sih (ke Shanju). Ya bersyukur juga dia mengerti,” ujar Jonatan Christie.

Pebulutangkis berusia 26 tahun itu bahkan mengungkapkan komitmennya untuk terus jadi atlet pelatnas PBSI demi Olimpiade Paris 2024.

“Bukan hanya itu, saya punya komitmen pokoknya sampai Olimpiade saya masih stay di asrama,” sambung Jonatan Christie.

“Jadi ya baliknya Cuma hari ini Rabu atau Sabtu saja. Weekdays tetap di pelatnas dan dia (Shania Junianatha atau Shanju) benar-benar mengerti,”kata Jonatan Christie.