Daftar Skuat Indonesia di India Open 2024: Bertabur Bintang, Pram/Yere Masih Terdaftar

Jumat, 8 Desember 2023 16:33 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Simak daftar skuat Indonesia di turnamen bulutangkis India Open 2024, ganda putra Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan masih didaftarkan. Copyright: © PBSI
Simak daftar skuat Indonesia di turnamen bulutangkis India Open 2024, ganda putra Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan masih didaftarkan.

INDOSPORT.COM – Simak daftar skuat Indonesia di turnamen bulutangkis India Open 2024, ganda putra Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan masih didaftarkan.

India Open 2024 merupakan turnamen bulutangkis kedua musim depan yang akan diselenggarakan pada 6-21 Januari 2024 di New Delhi, India.

Meski tahun 2023 belum berakhir dan menyisakan beberapa ajang lagi, skuad India Open 2024 sudah dirilis oleh BWF di laman resminya.

Mengingat bergengsinya ajang ini yang juga termasuk dalam kualifikasi Olimpiade Paris, India Open 2024 turut diwarnai sejumlah pemain bintang.

Lantas siapa saja pebulutangkis Indonesia yang didaftarkan ke turnamen berlevel Super 750 tersebut?

Kabar baiknya, ganda putra Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan masih terdaftar di skuat Indonesia untuk India Open 2024 meski diisukan akan bercerai.

Diketahui, Pramudya Kusumawardana dirumorkan akan meninggalkan pelatnas PBSI Cipayung karena hendak melanjutkan pendidikan ke Australia.

Rumor ini pun membuat pasangan Pramudya/Yeremia bakal bercerai tahun depan, dengan Yeremia mungkin akan dipasangkan dengan pemain lainnya.

Sementara itu, ganda putri Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi justru tidak diikutsertakan ke India Open 2024.

Dengan demikian, Indonesia hanya mengandalkan satu pasangan saja untuk sektor ganda putri, yakni Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti.

Terlepas dari dua kabar tersebut, Indonesia tetap akan diperkuat beberapa bintang, seperti Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Anthony Sinisuka Ginting hingga Gregoria Mariska Tunjung.

Selebihnya, nama-nama terbaik yang dimiliki Indonesia akan turun gunung di India Open 2024 sejumlah 13 pemain atau pasangan. Selengkapnya di halaman kedua.