Jadwal BWF World Tour Finals Hari Ini: Duel Klasik Axelsen vs Ginting

Jumat, 15 Desember 2023 07:49 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Anthony Sinisuka Ginting dan Viktor Axelsen akan bersua di BWF World Tour Finals 2023 hari ini. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Anthony Sinisuka Ginting dan Viktor Axelsen akan bersua di BWF World Tour Finals 2023 hari ini.

INDOSPORT.COM - Sejumlah wakil Indonesia akan beraksi di jadwal BWF World Tour Finals hari ini, Jumat (15/12/23).

Salah satunya Anthony Sinisuka Ginting, yang bakal menghadapi partai klasik kontra pebulu tangkis Denmark, Viktor Axelsen.

Sejauh ini, Viktor Axelsen masih unggul catatan head to head dengan 12 kemenangan atas Anthony Ginting (4).

BWF World Tour Finals adalah pertemuan kedua mereka sepanjang tahun 2023. Sebelum ini, Axelsen dan Ginting sudah bersua di Indonesia Open pada bulan Juni.

Saat itu, Axelsen yang berstatus unggulan pertama berhasil mengungguli Ginting sang unggulan kedua, di final dengan skor 21-14, 21-13.

Namun di jadwal BWF World Tour Finals hari ini tentu saja Ginting bukan satu-satunya pemain Indonesia yang akan bertanding.

Masih ada wakil Indonesia lainnya di sektor tunggal putra yakni Jonatan Christie, yang baru saja mengalahkan rekan senegara Axelsen, Anders Antonsen.

Hari ini, Jojo akan menghadapi pebulu tangkis China, Li Shi Feng di jadwal BWF World Tour Finals 2023.

Sementara itu, pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto bakal berjumpa lawan sulit yakni ganda Korea Selatan, Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae.

Untuk lebih lengkapnya, simak jadwal wakil Indonesia di BWF World Tour Finals 2023 hari ini yang akan dimulai pada pukul 09.00 WIB.