Top News

Top 5 News: Nasib Kevin Sanjaya Dipertanyakan, Ranking BWF Meilysa/Rachel

Rabu, 20 Desember 2023 06:05 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Humas PP PBSI
Lima berita terpopuler yang dibaca pembaca setia INDOSPORT per Selasa (19/12/23) yang terangkum dalam Top 5 News di bawah ini. Copyright: © Humas PP PBSI
Lima berita terpopuler yang dibaca pembaca setia INDOSPORT per Selasa (19/12/23) yang terangkum dalam Top 5 News di bawah ini.

INDOSPORT.COM – Lima berita terpopuler yang dibaca pembaca setia INDOSPORT per Selasa (19/12/23) yang terangkum dalam Top 5 News di bawah ini.

1. Pramudya Mundur dari Pelatnas, Masa Depan Kevin Sanjaya Ikut Dipertanyakan

Setelah Pramudya Kusumawardana resmi menyatakan mundur dari Pelatnas PBSI, kini giliran masa depan Kevin Sanjaya yang jadi pertanyaan.

Sebagaimana diketahui, pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana, memilih mundur dari Pelatnas Cipayung, per hari Senin (18/12/23) malam.

Pebulu tangkis kelahiran 13 Desember 2000 itu mantap berhenti dari dunia tepok bulu, untuk melanjutkan studi di Australia

Baca selengkapnya: Pramudya Mundur dari Pelatnas, Masa Depan Kevin Sanjaya Ikut Dipertanyakan

2. Bobby Setiabudi/Melati Daeva Mulus di Kejurnas 2023, Incar Hadiah Ratusan Juta

Pasangan racikan baru, Bobby Setiabudi/Melati Daeva Oktavianti, kini melaju ke babak 16 besar Kejuaraan Nasional PBSI Perorangan Taruna dan Dewasa 2023.

Sebagai sesama jebolan PB Djarum, Bobby Setiabudi/Melati Daeva Oktavianti mewakili Jawa Tengah pada Kejuaraan Nasional PBSI Perorangan Taruna dan Dewasa 2023 ini.

Babak 32 besar Kejurnas PBSI berlangsung di GOR UNJ, Rawamangun, Jakarta Timur, pada Selasa (19/12/23). Bobby Setiabudi/Melati Daeva menang mudah atas lawannya.

Baca selengkapnya: Bobby Setiabudi/Melati Daeva Mulus di Kejurnas 2023, Incar Hadiah Ratusan Juta

3. Bikin Takjub! Ranking BWF Meilysa/Rachel Melejit Tinggi Usai Juara Odisha Masters

Ranking BWF titisan Greysia Polii/Apriyani Rahayu, Meilysa Trias Puspitasari/Rachel Allessya Rose, melejit tinggi bikin takjub usai juara Odisha Masters 2023.

Ganda putri Indonesia berusia 19 tahun, Meilysa Trias Puspitasari/Rachel Allessya Rose, baru saja meraih gelar juara di turnamen bulutangkis Super 100 bertajuk Odisha Masters 2023.

Meilysa/Rachel menyabet gelar juara Odisha Masters 2023 usai meraih kemenangan di final melawan pasangan tuan rumah sekaligus unggulan kedua, Tanisha Crasto/Ashwini Ponnappa, 21-14 dan 21-17.

Baca selengkapnya: Bikin Takjub! Ranking BWF Meilysa/Rachel Melejit Tinggi Usai Juara Odisha Masters