x

Anggia/Ketut Gagal Raih Tiket Semifinal Korea Masters

Jumat, 6 November 2015 16:41 WIB
Penulis: Ivan Reinhard Manurung | Editor: Randy Prasatya

Harapan Indonesia untuk meraih gelar dari cabang ganda putri di ajang Korea Masters 2015 semakin tipis. Pasangan Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istirani berhasil ditaklukan wakil Jepang, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota dengan skor 20-22, 21-19, dan 21-9.

Di set pertama, aksi saling kejar mengejar poin terjadi antara pasangan Indonesia dengan Jepang. Set pertama bahkan harus berakhir dengan deuce, yang mengharuskan selisih 2 angka untuk mencari pemenang. Pasangan Indonesia pun berhasil meraih kemenangan di set pertama dengan skor 20-22.

Tertinggal satu set, pasangan Jepang tingkatkan pola penyerangan. Seperti set yang pertama, aksi kejar mengejar poin kembali terjadi. Namun, di set kedua ini Anggia/Ketut berhasil dikalahkan dengan skor 21-19.

Seperti kehabisan tenaga, Anggia/Ketut tidak bisa berbuat banyak untuk membendung serangan yang dilakukan pasangan Yuki/Sayaka. Set ketiga pun berakhir untuk kemenangna pasangan Jepang dengan skor telak 21-9.

Dengan kekalahan tersebut, harapan Indonesia untuk meraih gelar ganda putri di Korea Masters hanya bergantung pada satu perwakilan lagi. Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari menjadi satu-satunya perwakilan yang bisa diharapakan meraih gelar juara.

Anggia Shitta AwandaNi Ketut MahadewiAnggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi IstaraniKorea MastersKorea Masters 2015

Berita Terkini