x

Terpisah Jarak di Hari Valentine, Rexy Kirim Video Cinta

Minggu, 14 Februari 2016 17:33 WIB
Penulis: Dian Eko Prasetio | Editor: Ramadhan
Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PBSI, Rexy Mainaky.

Dihari kasih sayang ini, walau dipisahkan jarak dan waktu, mantan pasangan Ricky Soebagdja ini memang tidak melakukan hal spesial. Namun ia masih menyempatkan diri untuk mengirimkan sebuah video rasa kasih sayang kepada keluarga tercinta.


Legenda bulutangkis Indonesia, Rexy Mainaki selaku Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi (Kabid Binpres) Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI)

“Gak ada (yang spesial), hanya kirim video buat istri dan anak-anak, videonya ucapan cinta kasih saya ke mereka. Secara pribadi sih saya belum pernah mendapatkan momen spesial saat valentine,” ujar Rexy saat dihubungi INDOSPORT.

Walau raga berada di India, Rexy masih bisa menyempatkan diri untuk memberikan ucapan rasa kasih sayang melalui video untuk keluarga terkasih. Tidak hanya itu, dia juga mengucapkan rasa kasih sayang kepada masyarat Indonesia untuk dapat saling menyayangi.

“Happy valentine day, semoga dengan hari kasih sayang, kita sebagai warga Negara Indonesia lebih mengasihi Negara kita dan bersama-sama membangun bangsa kita menjadi bangsa yang dikasihi semua orang,” ucap Rexy untuk bangsa Indonesia.

Sebagai informasi, saat Rexy pensiun ia menatap karier menjadi seorang pelatih. Namun, awal kariernya ia habiskan di luar negeri. Saat ini, Rexy sudah kembali menangani atlet-atlet bulutangkis nasional Indonesia di pemusatan latihan nasional, Cipayung, Jakarta.

Rexy MainakyPBSIValentine Day

Berita Terkini