x

Jalani Operasi, PBSI Doakan Bellaetrix Cepat Pulih

Selasa, 14 Juni 2016 05:59 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra

Berdasarkan rilis resmi yang diterima INDOSPORT, PBSI mengatakan bahwa selama ini pihaknya tetap memperhatikan atlet bulutangkis tanah air, meskipun tidak lagi berada di pelatnas. Hal ini termasuk pada sejumlah pemain seperti Adriyanti Firdasari, Sonny Dwi Kuncoro dan Simon Santoso saat mereka mengalami cedera.

Belakangan, Bellaetrix Manuputty pun tercoret dari pelatnas bulutangkis tertanggal 16 Maret 2016. Sayangnya, sejak saat itu pihak PBSI mengaku kesulitan untuk berkomunikasi dengan Bella, sapaan Bellaetrix.


Bellaetrix Manuputty mendapatkan cedera lutut kiri saat bertanding di Piala Sudirman, Mei 2015 silam.

Bahkan, Bella dituding PBSI tidak pernah merespon sejumlah komunikasi dari PBSI dan pelatihnya, Bambang Supriyanto. PBSI mengatakan bahwa pada dasarnya mereka mempunyai kebijakan untuk memperhatikan seluruh atlet terutama yang di pelatnas, bilamana atlet tersebut mengalami cedera.

Kini, dengan upaya sendiri dari Bella untuk menjalani operasi guna terkait cederanya, PBSI hanya bisa berharap yang terbaik bagi pebulutangkis cantik ini. Tak lupa, PBSI juga berdoa agar Bella cepet pulih, supaya bisa segera kembali bertanding untuk mengharumkan nama bangsa.

Simon SantosoPBSIAdrianti FirdasariBellaetrix ManuputtySony Dwi KuncoroBambang Supriyanto

Berita Terkini