x

Rinov/Andika Ingin Tuntaskan Dendam di WJC

Kamis, 10 November 2016 07:46 WIB
Editor: Gema Trisna Yudha
Pasangan ganda putra Indonesia, Rinov Rivaldy/Andika Ramadiansyah di Kejuraan Dunia Junior (WJC) 2016.

Pasangan ganda putra Rinov Rivaldy/Andika Ramadiansyah berharap tampil mulus di nomor perorangan Kejuraan Dunia Junior atau World Junior Championship (WJC) 2016 agar dapat bertemu dengan pasangan China, Fan Qiuyue/Ren Xiangyu.

Rinov/Andika berencana membalas dendam kekalahan mereka dari Fan/Ren di ajang Kejuaraan Asia Junior atau Asia Junior Championship (AJC) 2016 pada Juli lalu. Saat itu, Rinov/Andika dikalahkan di babak perempatfinal dengan skor 17-21 dan 19-21.


Rinov Rivaldy/Andika Ramadiansyah saat berhadapan dengan wakil Jerman, Hauke Graalmann/Lukas Resch.

“Di sini saya ingin bisa melampaui hasil AJC, apalagi nanti di perempat final juga kami akan bertemu mereka lagi. Saya ingin balas kekalahan saya,” kata Rinov dalam pernyataan yang diterima INDOSPORT.

Rinov/Andika saat ini telah menjejakkan kaki di babak tiga. Mereka akan berhadapan dengan wakil Hongkong, Chow Hin Long/Lam Wai Lok yang akan berlangsung hari ini. Rinov mengatakan, ia tak mau membuat kesalahan agar dapat lolos ke babak selanjutnya.


Rinov Rivaldy/Andika Ramadiansyah saat berhadapan dengan wakil Jerman, Hauke Graalmann/Lukas Resch.

"saya harus lebih siap lagi. Pokoknya saya tidak mau terulang apa yang terjadi di ganda campuran,” ujar Rinov. 

Langkah Rinov/Andika ke babak tiga terjadi setelah mengalahkan wakil Jerman, Hauke Graalmann/Lukas Resch dengan skor 21-14 dan 21-9. Rinov mengaku tak mengalami kesulitan berarti dalam pertandingan tersebut, karena telah tampil sejak minggu lalu di nomor beregu.

World Junior ChampionshipsBWF World Junior Championships 2016Rinov Rivaldy/Andika Ramadiansyah

Berita Terkini

Berita Terpopuler