x

Heboh, Djokovic Batal Tampil di Miami Terbuka 2017

Minggu, 19 Maret 2017 00:48 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
Petenis asal Serbia, Novak Djokovic.

Kabar mengejutkan datang dari mantan petenis nomor satu dunia, Novak DJokovic. Pasalnya, ia dikabarkan harus absen menjadi salah satu peserta turnamen Miami Terbuka 2017 yang akan berlangsung pada 20 Maret sampai 2 April 2017.

Kabar itu muncul setelah Djokovic dilaporkan menemui seorang dokter di Monaco usai tersingkir di Indian Wells 2017, setelah dikalahkan petenis muda Australia, Nick Kyrgios di babak keempat untuk memeriksa kondisi bahunya yang mengalami cedera.

Berita absennya Djokovic di ajang Miami Terbuka 2017 sendiri pertama kali diiumukan oleh seorang jurnalis bernama Sasa Ozmo. Dalam akun Twitter pribadinya, @ozmo_sasa, jurnalis yang bekerja di media Sport Klub tersebut .

"Novak Djokovic tidak akan tampil di ajang Miami Terbuka," kicau Ozmo.

"Novak memiliki masalah dengan bahu sebelah kanannya dalam beberapa waktu terakhir. Hal itu pun semakin parah saat itu mengikuti Indian Wells,"

Ozmo juga mengatakan bahwa Djokovic saat ini tengah berada di Los Angeles, Amerika Serikat untuk melakukan pengecekan dan pemulihan cedera.

"Novak sudah terbang ke Los Angeles untuk melakukan pengecekan pertama dan untuk itu ia butuh waktu untuk pemulihan," pungkas Ozmo.

Sepanjang 2017 ini sendiri, Djokovic tercatat belum pernah memenangkan satu turnamen pun. Di Australia Open 2017, ia harus terhenti di babak kedua, sedangkan di ajang Meksiko Terbuka 2017 dan Indian Wells 2017  ia tersingkir oleh petenis yang sama yakni, Nick Kyrgios.

Novak DjokovicMiami OpenMiami Terbuka

Berita Terkini