x

Hadiri Met Gala, Roger Federer Tampil dengan 'Kobra' di Punggung

Rabu, 3 Mei 2017 11:38 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
Petenis asal Swiss, Roger Federer.

Roger Federer dan sejumlah atlet kelas dunia lainnya menghadiri pesta penggalangan dana tahunan bergengsi di New York, yakni Met Gala. Dalam acara ini, para selebritas, desainer, dan atlet papan atas tampil dengan balutan kostum unik.

Bertempat di Metropolitan Museum of Art Costume Institute, para tamu undangan ini harus membeli tiket seharga 30 ribu dolar AS (sekitar Rp399 juta) per orangnya untuk disumbangkan ke Departemen Kostum Museum Metropolitan.

Federer pun tampil dengan tuksedo berhiaskan ular kobra di punggungnya. Ular kobra di kostum hasil rancangan Alessandro Michele dari Gucci tersebut terbuat dari kristal. "Bisnis di bagian depan, pesta di bagian belakang," kata Federer saat mendeskripsikan kostumnya itu kepada GQ.

Pria termodis 2016 versi majalah GQ itu pun menggandeng sang istri, Mirka, untuk menghadiri pesta bertema Rei Kawakubo/Comme des Garcons: Art of the In-Between tersebut.

Tak hanya petenis peraih 18 gelar Grand Slam itu, petenis terbaik Amerika Serikat, Serena Williams, juga hadir bersama sang kekasih, Alexis Ohanian. Ia tampil dalam balutan gaun hijau karya Donatella Versace yang menunjukkan kehamilannya.

Serena WilliamsRoger Federer

Berita Terkini