x

Temui Jokowi, Kevin/Marcus Diminta Petik Gelar di Asian Games

Senin, 2 April 2018 16:35 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi

Presiden Joko Widodo kembali mengundang atlet berprestasi ke Istana Negara. Setelah mengundang Egy Maulana Vikri yang sukses direkrut klub asal Polandia, Lechia Gdansk, kini giliran atlet bulutangkis, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, Senin (02/04/18).

Baca Juga

1. Ditemani Menpora

Kevin Sanjaya/Marcus Gideon.

Kevin/Marcus tampak mengenakan batik bernuansa merah saat bertandang ke Istana Negara. Mereka juga ditemani oleh Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi.

Kevin/Marcus memang baru-baru ini kembali mengharumkan nama Indonesia dengan mempertahankan gelar juara All England 2018. Dua gelar beruntun ini pun menyamai torehan Ricky Subagja/Rexy Mainaky pada 20 tahun lalu.


2. Presiden Titip Gelar

Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon usai menerima trofi All England 2018.

Ganda putra yang dijuluki The Minions ini pun diberi suntikan semangat oleh Presiden Jokowi supaya mampu terus berprestasi hingga gelaran Asian Games nanti.

"Tadi Presiden sempat memberikan semangat, agar terus mempertahankan gelar sampai ke Asian Games 2018," kata Imam Nahrawi di Kantor Presiden Jakarta, dikutip dari Antara.
 


3. Undangan Pernikahan

Marcus Fernaldi Gideon dan Agnes Amelinda.

Dalam kesempatan ini, Marcus Gideon sekaligus menyampaikan surat undangan pernikahannya kepada Presiden. Marcus akan menikahi Agnes Amelinda pada 14 April 2018 mendatang.

"Tadi saya memberikan surat undangan. Siapa tahu Pak Presiden senggang, bisa datang," tutur Marcus.
.
Namun Marcus melanjutkan, Jokowi belum bisa memastikan kedatangannya. "Mudah-mudahan kalau kosong bisa datang katanya," tandasnya.

Imam NahrawiJoko WidodoMarcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya SukamuljoKevin Sanjaya/Marcus Gideon

Berita Terkini