x

Pebulu Tangkis Cantik Australia Ini Ternyata Cinta Budaya Indonesia

Sabtu, 21 April 2018 08:06 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Ivan Reinhard Manurung

Pebulu tangkis cantik asal Australia, Gronya Somerville, kembali menggegerkan Tanah Air. Kali ini, pebulu tangkis berusia 22 tahun tersebut menghebohkan warganet Indonesia karena sebuah unggahan di akun sosial media pribadinya.

Dalam posting-an terbarunya, Gronya tampil cantik dan seksi sekaligus secara tidak langsung ikut mempopulerkan budaya khas Indonesia.


1. Gunakan Batik

Gronya.

Dalam unggahannya tersebut, Gronya menggunakan bikini dengan celana bercorak batik. Dirinya pun terlihat bangga menggunakan budaya asli Indonesia tersebut.

Gronya juga tak lupa memberikan caption dalam postingannya tersebut. “Ketika semua yang Anda butuhkan adalah bikini dan celana batik, dan Anda siap menjalani hari,” tulisnya.


2. Respons Warganet

Komentar Netizen atau Warganet.

Sebagian besar netizen memberikan komentar positif di kolom komentar akun Instagram pribadi Gronya. Tak jarang dari mereka mengungkapkan bahwa Gronya terlihat begitu cantik dengan balutan batik.

Postingan tersebut pun juga dibanjiri oleh komentar warganet yang rata-rata adalah orang Indonesia.

"Beautiful," tulis pemilik akun @dek***nd95.

"Saya suka dengan celana yang Anda gunakan. Motifnya lucu seperti Anda," tulis pemilik akun @ama***drab.


3. Pernah Dekat dengan Kevin

Pebulutangkis cantik dan seksi Australia, Gronya Somerville begitu serius menyaksikan rekan senegaranya bertanding.

Kevin Sanjaya kedapatan dalam sebuah unggahan video Insta Story terlihat salah tingkah saat sedang mengobrol dengan Gronya. Gronya Somerville sendiri sedikit memberikan bocoran tentang obrolannya dengan Kevin.

Melalui akun Instagram Story-nya, @gronyasomerville, wanita cantik tersebut meminta Kevin untuk mengajarinya melakukan trik serve flick.

Gronya Somerville meminta Kevin untuk mengajarinya trik servis
Gronya SomervilleRaketBerita Transfer

Berita Terkini