x

Link Live Streaming Final Kejuaraan Asia 2018

Minggu, 29 April 2018 13:13 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Prio Hari Kristanto
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir di ajang Badminton Asia Championships 2018.

Kejuaraan Asia 2018 sudah mencapai puncak pada Minggu (29/04/18), di mana Indonesia mengirimkan satu perwakilannya. Dia adalah pasangan ganda campuran, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.

Pertandingan puncak ini pun akan diselenggarakan di Wuhan Sports Center, China. Partai penentu ini pun akan dimainkan pada pukul 13.00 WIB.

Baca Juga

1. Hadapi Tuan Rumah

Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir di ajang Badminton Asia Championships 2018.

Tua-tua keladi, makin tua makin jadi. Istilah itu memang layak disematkan oleh pasangan ganda campuran senior Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.

Meski saat ini keduanya sudah berusia di atas 30 tahun, pasangan yang akrab disapa Owi/Butet ini masih mampu menampilkan permainan terbaik dan tidak kala dari lawan-lawan yang lebih muda.

Terbukti, mereka menjadi wakil Indonesia satu-satunya yang berhasil melangkah ke babak final Kejuaraan Asia 2018, usai mengalahkan wakil China, Zheng Siwei/Huang Yaqiong. 

Kini, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir sudah ditunggu lawan kuat lainnya, Wang Yilyu/Huang Dongping.


2. Balas Dendam

Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir di laga kedua Dubai Super Series Finals 2017.

Pertandingan ini juga menjadi ajang balas dendam bagi pasangan Indonesia. Pasalnya, Tontowi/Liliyana pernah ditumbangkan oleh Yilyu/Dongping di Superseries Dubai beberapa bulan lalu. 

Tontowi Ahmad/Liliyana NatsirRaketidsbackup

Berita Terkini