x

Kalah di Laga Penentu Piala Thomas, Ahsan Berikan Pesan Menyentuh

Sabtu, 26 Mei 2018 09:36 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Pemain ganda putra, Muhammad Ahsan mencium bendera Merah Putih.

Perjuangan tim Thomas Indonesia akhirnya harus terhenti di babak semifinal Piala Thomas 2018. Indonesia yang tertinggal 1-2, harus mengubur asa setelah pasangan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan kalah di partai keempat.

Baca Juga

1. Ahsan Meminta Maaf

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Kekalahan ini pun turut menuai komentar dari beberapa penggawa tim Thomas Indonesia, salah satunya adalah Mohammad Ahsan. Dirinya mengaku meminta maaf pasca menelan kekalahan di laga penentu oleh Li Junhui/Liu Yuchen.

“Kami sudah mencoba yang terbaik ya, sebisa yang kami punya. Kami sudah berusaha, walaupun ketinggalan kami tetap berusaha. Tapi memang inilah hasilnya. Saya juga minta maaf sama tim dan seluruh masyarakat Indonesia atas kekalahan ini,” ucap Ahsan dari rilis yang diterima INDOSPORT.


2. Wakil China Bermain Lebih Baik

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan

Seperti yang kita ketahui, The Daddy, julukan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dikalahkan oleh Li Junhui/Liu Yuchen dengan skor 7-21, 21-18 dan 12-21. Hendra mengatakan bahwa lawannya bermain sangat bagus dan lebih banyak menekan.

“Mereka memang bagus ya. Dan di game ketiganya kami ketekan terus,” ucap Hendra.


3. Tersingkir dari Piala Thomas

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan

Setelah kalah di game pertama, Hendra/Ahsan sempat membuka peluang dengan merebut game kedua. Sayang pada game penentu, Hendra/Ahsan terpaut cukup jauh dalam perolehan angkanya dan kalah 12-21. Kekalahan Hendra/Ahsan membuat skor Indonesia menjadi 1-3 dengan China.

Mohammad AhsanPiala ThomasHendra Setiawan/Mohammad Ahsan

Berita Terkini