x

Ternyata, Aksi Tengil Kevin Mulai Terlihat Sejak Berpasangan dengan Greysia Polii

Jumat, 25 Mei 2018 19:03 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Lanjar Wiratri
Raket pemain China dibanting karena kesal dengan ketengilan Kevin

Pasangan ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, berhasil meraih kemenangan di pertandingan kedua babak perempatfinal Piala Thomas 2018 melawan Malaysia, Kamis (24/05/18). 

Di pertandingan kedua, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon berhadapan dengan pasangan ganda putra Malaysia, Goh V Shem/Tan Wee Kion. Kevin/Marcus berhasil menang dengan pertarungan tiga set, 21-19, 20-22, 21-13.

Di pertandingan babak perempatfinal menghadapi Malaysia, Kevin sempat menunjukkan beberapa aksi tengil.

Baca Juga

1. Aksi Tengil Kevin

Kevin Sanjaya Sukamuljo

Dalam pertandingan perempatfinal Piala Thomas 2018 itu, turut tersaji aksi "tengil" dari Kevin Sanjaya. Di sepanjang laga, terutama set pertama dan kedua.

Kevin kerap menunjukkan aksi-aksi yang memancing rasa kesal dari pemain-pemain Malaysia. Berikut ini sejumlah cuplikan dari aksi Kevin di pertandingan melawan Goh/Tan. Berikut INDOSPORT menayangkan salah satu cuplikan gaya tengil Kevin ketika berhasil mencuri poin.


2. Sudah Sejak Lama

Caption

Ternyata aksi tengil Kevin Sanjaya sudah terlihat sejak dirinya bermain di ganda campuran dan berpasangan dengan Greysia Polii. Seperti saat bertemu dua pasangan China, Sihang ZHA Yunqin dan Chiao-Yun pada tahun 2013 lalu.


3. Tanggapan Marcus

Kevin Sanjaya/Marcus Gideon dengan tampang tengilnya.

Terkait aksi tengil rekannya yang membuat lawan mereka kesal tersebut, Marcus Gideon sendiri akhirnya buka suara di hadapan awak media usai memenangkan laga melawan Malaysia kemarin.

"Cuma di lapangan aja, kalau di luar sih tidak apa-apa. Cuma kan kalau di lapangan semua musuh, jadi kita pasti lakukan yang terbaiklah."

"Kevin juga bukan inten untuk menghina atau meledek. Kita cuma bersenang-senang, menikmati permainan saja," ungkap Marcus soal rekannya tersebut. 

Piala ThomasKevin SanjayaGreysia PoliiRaket

Berita Terkini