x

Kevin Tampil 'Tengil' Lawan Ganda Malaysia, Marcus Buka Suara

Jumat, 25 Mei 2018 11:35 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Kevin Sanjaya/Marcus Gideon.

Pasangan ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, berhasil meraih kemenangan di pertandingan kedua babak perempatfinal Piala Thomas 2018 melawan Malaysia, Kamis (24/05/18). 

Di pertandingan kedua, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon berhadapan dengan pasangan ganda putra Malaysia, Goh V Shem/Tan Wee Kion. Kevin dan Marcus berhasil menang dengan pertarungan tiga set, 21-19, 20-22, dan 21-13.

Baca Juga

Tak hanya kemenangan dari keduanya atas Malaysia yang disoroti, namun juga gaya tengil Kevin saat menghadapi lawannya. Berulangkali tertangkap kamera Kevin menampilkan gaya 'tengil' khasnya itu di sepanjang laga.


1. Marcus Buka Suara

Kevin Sanjaya/Marcus Gideon Fernaldi.

Terkait aksi tengil rekannya yang membuat lawan mereka kesal tersebut, Marcus Gideon sendiri akhirnya buka suara di hadapan awak media usai memenangkan laga melawan Malaysia kemarin. 

"Cuma di lapangan aja, kalau di luar sih tidak apa-apa. Cuma kan kalau di lapangan semua musuh, jadi kita pasti lakukan yang terbaiklah."

"Kevin juga bukan inten untuk menghina atau meledek. Kita cuma bersenang-senang, menikmati permainan saja," ungkap Marcus soal rekannya tersebut. 


2. Pertarungan Ketat Kevin/Marcus

Kevin Sanjaya/Marcus Gideon Fernaldi.

Kevin/Marcus menghadapi perlawanan ketat ganda putra Malaysia di laga kedua. Kevin/Marcus sukses mengunci set pertama dengan kemenangan setelah mengalahkan Goh V Sem/Tan Wee Kiong dengan skor 21-19.

Ganda Malaysia membalas Kevin/Marcus di set kedua. Bermain ngotot, kedua kubu saling melemparkan psywar sepanjang pertandingan. Saling kejar mengejar, Goh V Shem/Tan Wee Kiong sukses mengalahkan Kevin/Marcus dengan skor ketat 20-22.


3. Tutup Set Ketiga dengan Kemenangan

Kevin Sanjaya/Marcus Gideon.

Kevin/Marcus akhirnya berhasil menutup pertandingan menghadapi Goh V Shem/Tan Wee Kiong di gim ketiga. Berbeda dengan set kedua, ganda putra Malaysia justur tak bermain impresif dan akhirnya Kevin/Marcus sukses menutup set ketiga dengan kemenangan.

Piala ThomasKevin SanjayaMalaysiaKevin Sanjaya/Marcus GideonRaketMarcus Fernaldi Gideon

Berita Terkini