x

Final Indonesia Open 2018 Penonton Membludak, Calo Merajalela

Minggu, 8 Juli 2018 15:07 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
Ekspresi kegembiraan Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi saat mencetak poin pada babak perempat final Blibli Indonesia Open 2018 di Istora Senayan, Jumat (06/07/18).

Final Indonesia Open 2018 mendapat animo masyarakat cukup bagus. Hal ini terbukti dengan membludaknya penonton di babak final Indonesia Open.

Bahkan tiket pertandingan yang terbagi dalam tiga kelas telah ludes terjual. Tak tanggung-tanggung, penjualan tiket yang dilakukan secara online telah laku sejak seminggu sebelum laga final berlangsung. Sementara untuk tiket yang dijual on the spot pun telah ludes tak tersisa.

Namun di balik tingginya animo masyrakat untuk menyaksikan laga final Indonesia Open ada kejadian kurang mengenakkan dirasakan oleh pecinta bulutangkis Indonesia. Sebab banyak dari mereka yang telah sengaja datang ke Istora Senayan justru tidak kebagian tiket.

Baca Juga

1. Calo Merajalela

Anthony Ginting (kiri) ketika bertanding melawan Kento Momota di Indonesia Open 2018, Kamis (05/07/18). Herry Ibrahim/INDOSPORT

Akan tetapi meski tiket di loket penjualan sudah habis, banyak calo yang justru masih memiliki banyak tiket. Melihat situasi ini, mereka pun menjual tiket dengan harga yang cukup tinggi.

"Harga di calo tak masuk akal. Masa tiket VIP yang seharga 650 ribu rupiah di jual 1,5 juta rupiah. Sementara kelas 1 yang seharga 375 ribu rupiah menjadi 900 ribu rupiah, dan untuk kelas dua yang diharga normal 175 ribu mereka menjual 350 ribu rupiah," ucap Reza salah satu suporter Indonesia.


2. Dua Wakil di Final

Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir

Babak final Indonesia Open 2018 meloloskan dua wakil Indonesia. Di mana pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir akan menghadapi waskil Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying.

Baca Juga

Serta ganda putra unggulan Indonesia, Marcus Fernaldi Giedeon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akan menantang pasangan Jepang, Takuto Inoue/Yuki Kaneko.

Berikut Jadwal Babak Semifinal Piala Dunia 2018:

Ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Indonesia Open 2018

Berita Terkini