x

Link Siaran Langsung Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2018 Hari Ini

Rabu, 1 Agustus 2018 08:22 WIB
Editor: Isman Fadil
Aksi selebrasi Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo menjadi juara Indonesia Open 2018.

INDOSPORT.COM - Perjuangan pebulutangkis kebanggaan Indonesia di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2018 masih terus berlanjut. Berikut jadwal wakil Indonesia pada hari ini, Rabu (01/08/18).

Memasuki hari ketiga Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2018 yang diselenggarakan di Nanjing, China, hari ini, Rabu (01/08/18), akan mempertandingkan babak kedua atau babak 32 besar untuk seluruh sektor, kecuali ganda campuran.

Hingga saat ini, Indonesia masih menyisakan wakil di setiap sektornya yang total berjumlah 12 wakil. Namun untuk hari ini, hanya akan ada 10 wakil saja yang akan bertanding karena dua diantaranya merupakan dari sektor ganda campuran.

Baca Juga

Dari sektor tunggal putra, kekalahan Jonatan Christie di babak pertama membuat Indonesia menyisakan dua wakil saja, Tommy Sugiarto dan Anthony Sinisuka Ginting. Sementara pada sektor tunggal putri, dari dua wakil Indonesia yang diturunkan, Fitriani dan Gregoria Mariska juga masih berjuang.

Baru memasuki babak kedua, sudah tersaji pertarungan antar wakil Indonesia di sektor ganda putra, yakni Berry Angriawan/Hardianto melawan Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso. Selain kedua pasangan tersebut, masih ada pasangan andalan Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dan Fajar Alfian/Rian Ardianto yang bertarung hari ini.

Terakhir di sektor ganda putri, tiga wakil Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani, dan Della Destiara Harris/Rizki Amelia Pradipta juga siap merebut tempat ke babak ketiga.


1. Jadwal Wakil Indonesia

Gloria Emanuelle Widjaja, Jonatan Christie, Susy Susanti, Gregoria Mariska, Achmad Budiharto, Rizki Amelia Pradipta, Della Destiara Haris, Fajar Alfian, Hafiz Faisal, Muhammad Rian Ardianto.

Berikut Jadwal Wakil Indonesia Hari Ini, Rabu (01/08/18):

Fitriani vs Pusarla Venkata Sindhu (India)

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon vs Han Chengkai/Zhou Haodong (China)

Gregoria Mariska vs Chen Yufei (China)

Greysia Polii/Apriyani Rahayu vs Ng Wing Yung/Yuen Sin Ying (Hongkong)

Della Destiara Harris/Rizki Amelia Pradipta vs Debora Jille/Imke Van Der Aar (Belanda)

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Jacco Arends/Ruben Jille (Belanda)

Anthony Sinisuka Ginting vs Kanta Tsuneyama (Jepang)

Tommy Sugiarto vs Hans-Kristian Vittinghus (Denmark)

Baca Juga

Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani vs Chang Ching Hui/Yang Ching Tun (Taiwan)

Berry Angriawan/Hardianto vs Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso.


2. Link Siaran Langsung

Live Streaming.

Untuk menyaksikan rangkaian pertandingan Kejuaraan Dunia 2018, Rabu (01/08/18), pukul 09.00 WIB, bisa dilihat di bawah ini:

1. Smash Nation  ( Klik di Sini )

2. Video Stream  ( Klik di Sini )

Disclaimer:

*INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran. 

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu. 

Penulis: Dimas Ramadan

Tommy SugiartoAnthony Sinisuka GintingMarcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya SukamuljoRaketGreysia Polii/Apriani RahayuSports StreamingKejuaraan Bulutangkis Dunia 2018

Berita Terkini