x

Link Siaran Langsung Kejuaraan Bulutangkis Dunia 2018 Hari Ini

Jumat, 3 Agustus 2018 07:56 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
Aksi selebrasi Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo menjadi juara Indonesia Open 2018.

INDOSPORT.COM - Tak terasa Kejuaraan Bulutangkis Dunia 2018 telah memasuki hari kelima pada Jumat (03/08/18) hari ini. Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2018 akan mempertandingkan babak perempatfinal atau babak delapan besar mulai pukul 11.00 waktu setempat atau 10.00 WIB. 

Dari delapan wakil Indonesia yang bertanding di babak sebelumnya, kini di babak perempatfinal, Indonesia menyisakan empat wakil saja. Keempat wakil tersebut berasal dari dua sektor saja, yakni ganda putra dan ganda putri.


1. Kevin/Marcus Jadi Satu-satunya Ganda Putra Indonesia di Perempatfinal

Aksi Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo melawan pasangan Jepang.

Pasangan nomor satu dunia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon merupakan satu-satunya wakil ganda putra Indonesia yang tersisa di Kejuaraan Dunia 2018. Di babak perempatfinal, Kevin/Marcus akan menantang pasangan Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda.

Baca Juga

Sementara tiga wakil Indonesia lainnya yang tersisa, semuanya berasal dari sektor ganda putri. Ketiga pasangan ganda putri itu adalah Greysia Polii/Apriyani Rahayu, Della Destiara Harris/Rizki Amelia Pradipta, dan Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani.

Pasangan ganda putri andalan Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, sebelumnya berhasil  mengalahkan Malaysia di babak sebelumnya. Kini di babak perempatfinal mereka harus menghadapi pasangan ganda putri nomor satu dunia asal China, Chen Qingchen/Jia Yifan.


2. Ganda Putri Indonesia Hadapi Jepang

Ekspresi kegembiraan ganda putri Indonesia, Della Destria Haris/Rizki Amelia Pradipta.

Sedangkan untuk dua wakil ganda putri lainnya, akan tersaji pertarungan antara Indonesia melawan Jepang. Pasangan Della/Rizki bakal bentrok dengan unggulan keempat turnamen, Shiho Tanaka/Koharu Yonemoto.

Sementara bagi Anggia/Ketut, mereka harus siap bertarung untuk memperebutkan satu tempat ke semifinal Kejuaraan Dunia Bulutangkis dengan menghadapi peraih gelar Indonesia Open 2018, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota yang juga berstatus sebagai unggulan kedua.


3. Link Siaran Langsung

Ilustrasi live streaming.

Untuk menyaksikan rangkaian pertandingan Kejuaraan Dunia 2018, Rabu (01/08/18), pukul 09.00 WIB, bisa dilihat di bawah ini:

1. Smash Nation (Klik di Sini)

2. Video Stream (Klik di Sini)

Baca Juga

Disclaimer:

*INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

  *Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu. 

Penulis: Dimas Ramadhan.

Terus ikuti berita terbaru tentang sepak bola dan olahraga lain di INDOSPORT

Kevin Sanjaya/Marcus GideonKejuaraan Bulutangkis Dunia 2018

Berita Terkini