x

Mulus di Putaran Pertama Australia Terbuka 2019, Serena Malah Merasa Bersalah

Rabu, 16 Januari 2019 15:27 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Arum Kusuma Dewi
Kostum Serena Williams di Australia Terbuka 2019

INDOSPORT.COM - Meskipun menang mulus di putaran pertama Australia Terbuka 2019, Serena Williams mengaku dirinya merasa bersalah harus meninggalkan perannya sebagai seorang ibu untuk sementara waktu.

Serena tampil menggumkan karena berhasil menumbangkan rekannya sendiri kemarin, Tatjana Maria dengan skor 6-0, 6-2 hanya dalam waktu 49 menit saja.

“Senang bisa kembali ke sana. Terakhir kali saya bermain di sini adalah momen yang luar biasa. Ini benar-benar kemenangan terbaik dalam karier saya," ungkap Serena dikutip dari Yahoo Sports.

Baca Juga

Namun, ia mengaku ia lebih menikmati kepulangannya karena akan bertemu dengan anak perempuannya yang berusia 16 bulan, Olympia.

"Menghabiskan banyak waktu dengan putri saya, itulah prioritas bagi saya. Sebagai ibu yang bekerja, saya merasa bersalah,” katanya.

Baca Juga

“Namun saya mengerti bahwa itu normal. Namun tahun-tahun ini tidak akan pernah kembali. Saya hanya mencoba menghabiskan waktu sebanyak mungkin dengannya mengganti waktu saat kami tak bersama," tambah Serena.

Ikuti Terus Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

Serena WilliamsAustralia Terbuka 2019

Berita Terkini