x

Debby Susanto Susul Liliyana Natsir Pensiun dari Jagat Bulutangkis

Selasa, 22 Januari 2019 21:02 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Tontowi Ahmad akan berpasangan dengan Debby Susanto di Malaysia Masters 2019

INDOSPORT. COM - Kancah bulutangkis Indonesia kembali ditinggal oleh atlet terbaiknya. Setelah Liliyana Natsir, kini ada Debby Susanto yang ikutan memutuskan pensiun.

Ya, Debby mengumumkan keputusannya gantung raket ketika menghadiri jumpa pers pasca dirinya bertanding pada laga babak pertama Indonesia Master 2019. Debby mengumumkan pensiun dari jagat bulutangkis internasional dan sedikit menceritakan terkait renana ke depannya.

Debby mengungkapkan kalau dirinya akan berfokus pada keluarganya pasca pensiun. Terlebih ia sudah cukup lama merantau dan kini juga sudah menikah.

Baca Juga

"Rencananya di akhir Januari saya akan mengirimkan surat pengunduran diri ke PBSI. Ini turnamen terakhir saya, penutup lah," ujar Debby seperti pada video yang diunggah akun Twitter Djarum Badminton.

Debby sendiri selama kariernya di dunia bulutangkis berlaga di nomor ganda campuran. Ia pernah berpasangan dengan Praveen Jordan, Muhammad Rijal, Tontowi Ahmad, Ricky Karandasuwardi, dan Ronald Alexander.

Baca Juga

Sayangnya, Debby harus mencatatkan hasil mengecewakan pada laga terakhirnya. Berpasangan dengan Ronald Alexander di babak pertama Indonesia Master 2019, Debby menyerah dari pasangan Jerman Mark Lamfuss/Isabel Herttrich.

Ikuti Terus Berita Olahraga dan Sepak Bola hanya di INDOSPORT

Liliyana NatsirDebby SusantoRaketIndonesia Master 2019Indonesia Masters 2019

Berita Terkini