x

Tatap Indonesia Open 2019, Si Cantik Gronya Somerville Curhat Soal Sorakan Penonton

Senin, 8 Juli 2019 18:26 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis asal Australia, Gronya Somerville tengah diliputi kebahagiaan lantaran baru meraih juara di Kanada Open 2019.

Pasangan ganda putri Australia, Gronya Somerville/Setyana Mapasa mengalahkan wakil Korea Chang Ye Na/Kim Hye Rin dengan skor 21-16, 21-14, Minggu (07/07/19). Selama berlaga di Kanada Open 2019, Gronya mendapat pengalaman tak terlupakan.

Baca Juga

Rupanya Gronya Somerville mendapatkan sorakan unik dari para penonton yang membekas di hatinya.

"Sungguh menghangatkan hati mendengar 'Aussie, Aussie, Aussie, Oi, Oi, Oi! Bersoraklah hari ini! Dan Aku mencintaimu Gronya!' Hahaha," tulis atlet berusia 24 tahun tersebut.

"Bagaimanapun kami sangat senang mencapai level tinggi di badminton, semoga ranking akan semakin naik untuk menuju Tokyo," sambungnya lagi.

Baca Juga

Kini Gronya Somerville fokus mengumpulkan poin agar dapat tampil di Olimpiade Tokyo 2020. Turnamen Indonesia Open 2019 adalah tantangan Gronya dan Mapasa selanjutnya. Netizen pun tidak sabar melihat aksi pebulutangkis cantik itu di Indonesia.

"Kami pecinta badminton dari Indonesia akan selalu mendukungmu di lapangan. Sampai berjumpa di Indonesia Open," tulis akun @antontrisutrisno.

Indonesia OpenGronya SomervilleOlimpiade Tokyo 2020Raket

Berita Terkini